Rabu, 03 Mar 2021
radarkediri
Home > Events
icon featured
Events

Warga Sonorejo Raih Grand Prize Undian Pelanggan Radar Kediri

23 Januari 2021, 22: 31: 38 WIB | editor : Adi Nugroho

Undian pelanggan

APRESIASI PELANGGAN: Direktur Jawa Pos Radar Kediri Tauhid Wijaya mengambil kupon undian dengan mata tertutup di kantor JPRK, Gampengrejo, kemarin. Pengundian ini disiarkan daring di Live Instagram Radar Kediri. (Bagus Choco - radar kediri)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Acara Undian Gebyar Pelanggan Jawa Pos Radar Kediri (JPRK) semester II tahun 2020 digelar secara live di Instagram Radar Kediri kemarin. Pelanggan setia asal Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol bernama H. Budi Santoso menjadi yang paling beruntung. 

Dia terpilih mendapatkan grand prize pertama berupa kulkas 2 pintu yang dipersembahkan Rameyza Tour & Travel. Selanjutnya, hadiah utama dimenangkan oleh Harijani. Warga Jalan Halim Perdana Kusuma, Kota Kediri ini berhak menerima hadiah berupa kulkas satu pintu. 

“Ini adalah bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia kami,” ujar Manager Pemasaran JPRK Heri Muda Setiawan.

Meski digelar dalam masa pandemi Covid-19, undian kali ini tetap menyuguhkan berbagai hadiah menarik bagi para pelanggan. Hanya saja, gelaran kali ini terpaksa tidak bisa dilaksanakan secara besar-besaran di tempat terbuka.

Kebijakan tersebut diambil karena JPRK sangat menghargai dan mendukung upaya memutus rantai penyebaran virus korona. Walaupun begitu, esensi acara tersebut sama sekali tidak ada yang berubah. 

Berbagai macam hadiah tetap disuguhkan untuk ribuan pelanggan setianya. Sebagai gantinya, acara undian ditayangkan secara daring melalui Live Instagram JPRK.

“Terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia selama ini. Kami tahu pandemi ini sangat menantang. Tetapi kami akan tetap berupaya memberikan apresiasi terbaik,” tutur Heri. Bahkan, selama 2020 kemarin undian mingguan tetap berlangsung.

Ke depan, ia menambahkan, JPRK tetap terus memberikan berbagai program dan apresiasi serupa kepada para pelanggannya. Tidak hanya itu, akan ada beberapa program baru yang bakal disuguhkan pada tahun ini.

Salah satu yang segera digulirkan adalah dengan menggandeng para pembaca setia koran ini. Khususnya bagi pembaca yang masih berstatus sebagai pelajar. Namun, untuk detail program tersebut Heri belum membeberkan lebih rinci. “Silakan ditunggu program terbaru kami. Kalau ingin tahu apa programnya, jangan sampai terlewatkan membaca JPRK setiap harinya,” sambung pria humoris ini.

Lebih lanjut, Heri menyampaikan banyak terima kasih kepada para pihak yang bersinergi sehingga acara ini dapat berlangsung. Salah satunya biro perjalanan umrah terbesar dan terpercaya, Rameyza Tour & Travel. “Semoga bermanfaat bagi semuanya dan JPRK tetap menjadi media pilihan,” tandasnya.

Sementara itu, Owner Rameyza Tour & Travel Siti Maslihah mengaku, senang dan bangga dapat terlibat langsung dalam acara ini. Terlebih dapat bersinergi dengan JPRK secara langsung untuk memberikan apresiasi terhadap para pelanggan.

“Semoga sinergitas ini bisa terus terjalin. Serta semoga pandemi ini dapat segera berakhir dan segala roda kehidupan dapat kembali berjalan normal,” pungkas Siti. (tar/ndr)

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news