Rabu, 03 Mar 2021
radarkediri
Home > Events
icon featured
Events

Undian Pelanggan Radar Kediri: Andakah Pemenangnya?

22 Januari 2021, 13: 13: 19 WIB | editor : Adi Nugroho

Undian pelanggan

SIAPAKAH PEMENANGNYA: Undian pelanggan Jawa Pos Radar Kediri akan berlangsung sore ini. (HABIBAH A. MUKTIARA - Radar Kediri)

Share this          

KABUPATEN - Gebyar Pelanggan Jawa Pos Radar Kediri (JPRK) akan diundi siang ini. Ada dua lemari es yang akan dibagikan dalam undian Gebyar Pelanggan Jawa Pos Radar Kediri (JPRK) semester 2 tahun 2020. Persembahan Radar Kediri dan Rameyza Tour & Travel tersebut. 

Siapa pelanggan yang beruntung? Jawabannya akan diketahui nanti siang. Penasaran? Anda bisa memantau undiannya langsung melalui live IG Radar Kediri mulai pukul 14.00. “Pelaksanaan undian terpaksa kami adakan melalui live IG karena pandemi Covid-19,” terang Heri Muda Setiawan, manager Pemasaran Jawa Pos Radar Kediri. 

Selain grand prize berupa dua kulkas, banyak hadiah yang akan dibagikan dalam undian siang ini. Ada dua oven, 5 mixer, 3 chopper food, 3 digital tensi, 21 payung, 10 jam dinding dan 10 alat sit up portable.

Heri menjelaskan, undian yang digelar hari ini sekaligus merupakan penutup dari seluruh rangkaian undian yang dilaksanakan selama tahun 2020. Sebelumnya, Jawa Pos Radar Kediri juga menggelar undian untuk pelanggan. Tidak tanggung-tanggung, undian tersebut digelar setiap minggu. Bahkan sebelumnya di semester satu  juga digelar undian semester dengan hadiah utama tiket umrah.

Menurut Heri, merebaknya pandemi korona memang membawa dampak di semua sektor. Meski begitu, pihaknya bersyukur masih bisa memberikan apresiasi terhadap para pelanggan Jawa Pos Radar Kediri melalui program undian. “Ini wujud terima kasih kami kepada para pelanggan yang masih sangat loyal, meski sempat terpukul dengan adanya wabah korona,” tandasnya.

Heri juga berterima kasih kepada masyarakat karena Jawa Pos Radar Kediri masih menjadi pilihan utama bagi mereka yang membutuhkan informasi harian. Bahkan tidak sedikit para pelanggan yang mengaku memilih koran sebagai media untuk mencukupi kebutuhan informasi karena dinilai lebih akurat dalam menyampaikan berita maupun peristiwa yang terjadi. “Di Jawa Pos pelanggan dan pembaca juga bisa menemukan kebenaran dari sebuah berita viral namun ternyata hoax. Masyarakat sekarang cerdas memilih mana yang hoax dan mana yang bukan,” tegas Heri.

Sementara itu, Owner Rameyza Tour & Travel Hj Siti Maslihah mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam setiap penyelanggaraan undian Jawa Pos Radar Kediri. Perempuan yang akrab disapa Bu Maslihah ini berharap hadiah utama lemari es dua pintu persembahan Rameyza bisa bermanfaat untuk pelanggan yang memenangkannya. “Kami senang sekali bisa ikut berbagi di kala pandemi, semoga hadiahnya bisa dimanfaatkan dengan baik,” pungkas Heri. (ery/dea)

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news