Rabu, 03 Mar 2021
radarkediri
Home > Events
icon featured
Events

Hari Ini Terakhir Pengumpulan Kupon Undian Pelanggan Radar Kediri

21 Januari 2021, 13: 51: 28 WIB | editor : Adi Nugroho

Pelanggan radar kediri

Undian Pelanggan Radar Kediri (Radar Kediri)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri – Undian Gebyar Pelanggan Jawa Pos Radar Kediri (JPRK) semester II tahun 2020 memasuki babak pamungkas. Hari ini (21/1) merupakan kesempatan terakhir bagi para pelanggan yang belum mengumpulkan kupon atau kuitansi undian. Pasalnya, pengumpulan di agen telah ditutup.

Ya hari ini (kemarin, Red) merupakan hari terakhir pengumpulan kupon di agen, drop box sudah mulai kita ambil untuk dibawa ke kantor Jawa Pos Radar Kediri, jelas Manager Pemasaran JPRK Heri Muda Setiawan. 

Setelah tiba di kantor koran ini, menurutnya, panitia undian akan melakukan verifikasi terhadap semua kuitansi. Bagi kupon atau kuitansi yang tidak berlaku, maka akan dieliminasi. 

Ini, menurut Heri, karena pihaknya sudah menyampaikan syarat dan ketentuan undian dalam pengumuman. Bagi pelanggan yang belum mengirimkan kupon atau kuitansi, dia menegaskan, masih akan ditunggu sampai pukul 15.00 di kantor JPRK, Jalan Raya Gampeng 45, Gampengrejo. Setelah itu, kami pastikan akan ditutup, tegasnya.

Selain melakukan verifikasi terhadap kupon undian, Heri mengungkapkan, saat ini panitia juga sedang mempersiapkan kelengkapan untuk pelaksanaan undian. Kegiatan pengundian sendiri akan digelar di kantor media cetak ini. Tepatnya di Desa/Kecamatan Gampengrejo. 

Heri menjelaskan, pelaksanaan undian pelanggan yang dilaksanakan di kantor JPRK ini dikarenakan kondisi masih dalam masa pandemi Covid-19. Namun demikian, sebagaimana diberitakan sebelumnya, para pelanggan setia koran ini tetap bisa mengikuti proses pengundiannya.  

Ya karena acaranya akan disiarkan langsung via IG (instagram) Radar Kediri. Jangan lupa follow IG Radar Kediri juga, tuturnya.

Jadwal undian sendiri akan dimulai pukul 14.00. Bagi pelanggan yang tidak menyaksikan undian via IG, Heri mengatakan, dapat melihat hasil undian yang diterbitkan di koran JPRK edisi Sabtu, 23 Januari 2021. “Seluruh pemenang undian bisa diketahui dan dibaca langsung beritanya di Jawa Pos Radar Kediri, ungkapnya.

Untuk diketahui, banyak hadiah yang dibagikan dalam undian Jumat besok (22/1). Di antaranya ada dua kulkas, 5 stand mixer, 2 oven, 10 sit up portable, 2 kompor gas, 21 payung eksklusif, 6 compact set, serta 10 jam dinding.

Ditambahkan Heri, undian pelanggan ini didukung Rameyza Tour, biro perjalanan umrah dan wisata terbesar di Kediri Raya. Kerja sama dengan Rameyza ini adalah yang kesekian kalinya. Rameyza juga ikut memberikan hadiah tiket umrah pada undian pelanggan sebelumnya. Siapa yang dapat hadiah utama, tunggu hasilnya pada undian 22 Januari nanti, pungkas Heri. (p1/ndr)

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news