Jumat, 04 Dec 2020
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Ikut Kursus Lisensi C AFC

29 Oktober 2020, 17: 03: 55 WIB | editor : Adi Nugroho

CALON PELATIH: Munhar bakal mengikuti kursus.

CALON PELATIH: Munhar bakal mengikuti kursus. (ANWAR BAHAR BASALAMAH/JPRK)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Beberapa pemain Persik Kediri mulai merambah duani kepelatihan. Mereka adalah Munhar dan Dany Saputra. Pada 1 November nanti, keduanya bakal mengikuti kursus pelatih untuk lisensi C AFC di Bali.

         Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan, dua pemain sudah mengajukan izin ke manajemen. Munhar dan Dany akan mengikuti kursus kepelatihan untuk beberapa minggu. “Mereka sekarang tengah mengejar lisensi C AFC,” ujarnya.

         Bagi Munhar, kesempatan tersebut merupakan pilihan untuk menjadi pelatih di dunia sepak bola. Apalagi, pada 5 November nanti, pemain asal Sidoarjo itu genap berusia 34 tahun. Itu berarti karirnya sebagai pemain sepak bola tinggal menunggu waktu.

         Sementara Dany tergolong lebih muda. Pemain kelahiran Kediri 1 Januari itu memasuki usia 30 tahun. Karenanya, kesempatan untuk menimba ilmu kepelatihan akan dimanfaatkan betul oleh dua pemain belakang tersebut. Selain sudah kenyang pengalaman membela klub Liga 1, Munhar dan Dany juga pernah memperkuat timnas di kelompok umur. (tar/fud)

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia