Kamis, 22 Oct 2020
radarkediri
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Mainkan Semua Penggawa

18 September 2020, 16: 33: 07 WIB | editor : Adi Nugroho

PEMAIN CADANGAN: Jefferson Formigao (kiri) bakal dimainkan saat Persik melawan PSHW Jatim besok (19/9).

PEMAIN CADANGAN: Jefferson Formigao (kiri) bakal dimainkan saat Persik melawan PSHW Jatim besok (19/9). (ANWAR BAHAR BASALAMAH/JPRK)

Share this          

UJI coba kedua sudah menanti pada Sabtu besok (19/9). Persik bakal ditantang PSHW Jawa Timur (Jatim) di Stadion Brawijaya. Di pertandingan tersebut, pelatih Budi Sudarsono akan merotasi semua pemainnya. Mereka yang belum dimainkan saat melawan PSG, bakal diturunkan di laga besok.

         Dari starting eleven, Budi hanya melakukan dua pergantian pemain. Yang pertama, Fajar Setya Jaya menggantikan Dian Agus Prasetyo setelah turun minum. Kemudian, di pertengahan babak kedua, Meru Kimura menempati posisi Munhar di lini belakang.

         Budi mengungkapkan, sebenarnya tim pelatih ingin tetap mempertahankan semua pemain kecuali kiper. Namun, Munhar terpaksa ditarik karena mengalami masalah pada kakinya. “Seharusnya main full time 90 menit. Tapi, harus kami gantikan setelah cedera,” ujarnya.

         Saat bersua PSHW, Budi mengaku, akan memainkan semua pemain cadangan yang belum dimainkan. Mereka di antaranya adalah Ronaldo Rubener Wanma, Eka Sama Prasetya, Bagas Satrio, Yusuf Meilana, Jefferson Formigao, Arif Setiawan, Dimas Galih, Junaidi Bakhtiar dan Dhika.

         Dengan memainkan mereka, menurutnya, tim pelatih memiliki gambaran kualitas para pemainnya. Sehingga, Budi memiliki banyak pilihan untuk dimainkan. “Semakin banyak pilihan sebenarnya semakin rumit. Tapi, lebih mudah nanti memilihnya,” kata pria 40 tahun ini.

         Seperti diketahui, ada tiga pemain Persik yang dipastikan absen dalam laga uji coba. Selain Andri Ibo yang terkena Covid-19, Galih Akbar dan Reksa Maulana juga harus menepi karena cedera. Reksa dan Galih belum bisa dipastikan kapan pulih kembali. (tar/fud)

Susunan Pemain Persik

Kiper : Dian Agus Prasetyo (Fajar Setya Jaya)

Belakang : Dany Saputra, Vava Mario Yagalo, Munhar (Meru Kimura), Ibrahim Sanjaya

Tengah : Sackie Teah Doe, Adi Eko Jayanto, Bayu Otto

Depan : Faris Aditama, Septian Satria Bagaskara, Faris Aditama (c)

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia