Sabtu, 19 Sep 2020
radarkediri
Home > Events
icon featured
Events
Sepeda17an Virtual

Hari Ini Undi Doorprize

Puncak Gebyar Event Sepeda17an Virtual

26 Agustus 2020, 17: 09: 47 WIB | editor : Adi Nugroho

Sepeda17an Virtual

Sepeda17an Virtual

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri– Berakhir sudah event Sepeda17an Virtual yang berlangsung mulai tanggal 16 hingga 23 Agustus 2020. Event bersepeda dalam rangka peringatan Ulang Tahun ke-21 Jawa Pos Radar Kediri, dan perayaan HUT ke-75 RI diakhiri dengan pengundian doorprize yang dilakukan hari ini (26/8).

“Undian doorprize ini akan dilakukan secara online,” kata Antuji H Masroh, manager Offprint Jawa Pos Radar Kediri.

Antuji menjelaskan bahwa undian ini akan disiarkan secara online melalui akun Instagram @radarkedirievent. Live dimulai sekitar pukul 13.30 WIB. Selain di akun instagram, siaran live ini dapat disaksikan di Facebook Radar Kediri.

Bagi yang beruntung, banyak hadiah yang bisa didapatkan. Mulai hadi utama sepeda Polygon Cascade, satu unit sepeda lipat, lima kartu e-money dari Bank Mandiri, empat buah jersey, dan sepuluh buah tumbler. “Semua peserta sepeda17an ini berhak mengikuti undian sehingga jangan sampai kelewatan,” imbuhnya.

Tidak hanya pengumuman undian, namun juga ada pengumuman terkait Joss C-1000 Photo Competition. Lomba photo ini telah berlangsung sejak hari pertama sepeda17an virtual berlangsung.

Untuk lomba photo ini akan dipilih tiga foto terbaik, dan tiga foto terfavorit. Penentuan pemenang ini berdasarkan jumlah foto yang sudah direpost di akun instagram @radarkediri event. Hadiah lomba ini, berupa saldo Go-Pay dengan total Rp 1.000.000. Penghitungan like untuk lomba foto sudah dilakukan mulai Senin (25/8).

Antuji mengatakan kegiatan sepedahan ini mendapatkan sambutan hangat, dan antusias yang tinggi. Meski event ini baru pertama kali dilakukan namun cukup menarik peminat, untuk jumlah total peserta terhitung 546 orang.

Untuk peserta yang telah mengikuti event ini, tidak hanya berasal dari Kediri saja. Namun ada juga peserta yang berasal dari luar pulau. “Terima kasih untuk semua peserta yang telah berpartisipasi dalam Sepeda17an Virtual,” kata Antuji.

Selama kegiatan ini peserta sudah banyak peserta yang sudah menerapkan protokol kesehatan. Untuk selanjutnya kemungkinan event ini akan kembali dilakukan, namun belum dapat ditentukan waktunya.

Berhasilnya event ini tentu saja dari bantuan beberapa pihak. Ucapan terima kasih diberikan kepada PT Gudang Garam Tbk., Joss C-1000, Polygon, PG Pesantren Baru, PG Ngadiredjo, dan Bank Mandiri yang telah memberikan sponsor acara Sepeda17an Virtual. (ara/dea)

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia