Sabtu, 19 Sep 2020
radarkediri
Home > Politik
icon featured
Politik

AKP Masharly Gantikan AKBP Edi Hariadi

14 Agustus 2020, 10: 09: 22 WIB | editor : Adi Nugroho

Mutasi

SEREMONI: Kapolres AKBP Handono pimpin sertijab Kapolsek Warujayeng dan Kasat Binmas Polres Nganjuk Rabu (12/8) pagi. (Andhika Attar - radarkediri.id)

Share this          

NGANJUK, JP Radar Nganjuk- Mutasi jabatan di jajaran Polres Nganjuk kembali bergulir Rabu (12/8) pagi. Jabatan Kapolsek Warujayeng yang dulunya dipegang oleh AKBP Edi Hariadi, Rabu (12/8) berpindah kepada AKP Masharly Sutrisno.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Nganjuk tidak hanya menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Warujayeng saja. Namun, posisi Kasatbinmas Polres Nganjuk yang ditinggalkan Harly juga turut diisi. Posisi yang ditinggalkan Harly itu ditempati oleh AKP Sudarwoco.

“Sertijab ini merupakan bagian dari pola pembinaan personel Polri untuk mengembangkan karir serta meningkatkan kinerja organisasi maupun kesatuan,” tutur Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto dalam acara sertijab.

Ke depan, lanjut Handono, Edi akan dipercaya menjadi analisis kebijakan perwira Polres Nganjuk. Jabatan tersebut dipercayakan kepada Edi lantaran ia dinilai kapasitas di sana. Selebihnya, sebagai persiapan perwira dengan pangkat dua melati di pundak itu.

Berdasarkan data yang dihimpun koran ini, Edi akan memasuki masa pensiun Oktober depan. “Mutasi ini diharapkan dapat memberikan suasana dan inovasi baru,” lanjut Handono.

Tidak hanya di jajaran Polsek Warujayeng, Handono berharap mutasi bisa meningkatkan inovasi dan prestasi jajarannya di satbinmas. Kepada pejabat baru yang mendapat promosi, Handono berharap dia bisa memberikan pengabdian terbaiknya.

Terlebih, dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini dimana polisi diminta terlibat aktif mengawasi dan melakukan pencegahan korona. “Pejabat baru harus dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas yang telah dirintis pejabat lama,” tandas mantan penyidik KPK RI tersebut.

Sementara itu, kepada pejabat lama, Handono memberi apresiasi atas kinerja dan pengabdian yang diberikan selama bertugas. Dia berharap agar para pejabat baru segera beradaptasi dan menjalankan program yang telah disusun di satuan masing-masing. Apalagi ketiganya bukanlah orang baru di jajaran Polres Nganjuk. Sehingga diyakini tidak akan kesulitan berarti untuk hal tersebut.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia