Sabtu, 19 Sep 2020
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal
KECELAKAAN

Hantam Mobil yang Parkir, Pikap Ringsek

11 Agustus 2020, 14: 00: 59 WIB | editor : Adi Nugroho

RINGSEK: Warga dan pengendara membantu evakuasi pikap yang ringsek setelah menabrak mobil milik Sakur, 30, saat parkir di depan SPBU Baron kemarin sore.

RINGSEK: Warga dan pengendara membantu evakuasi pikap yang ringsek setelah menabrak mobil milik Sakur, 30, saat parkir di depan SPBU Baron kemarin sore. (andhika attar- radarkediri.id)

Share this          

BARON, JP Radar Nganjuk-Nasib kurang beruntung dialami oleh Sakur, 30, dan keluarga kecilnya saat parkir di bahu jalan depan SPBU Baron kemarin sore. Ditinggal sebentar, mobil Daihatsu Sigra bernopol AE 1003 R miliknya tiba-tiba saja ditabrak oleh Suzuki pikap bernopol AG 9617 GH.

Sakur memarkir mobilnya sekitar pukul 14.30. Pria asal Bangkalan, Madura itu menggunakan bahu jalan di depan SPBU Baron. “Niatnya mau istirahat sebentar,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Nganjuk.

Sebelumnya dia memang menempuh perjalanan jauh. Berangkat dari Bangkalan sekitar pukul 08.00, Sakur hendak menuju Magetan lantaran sebuah urusan keluarga.

Sembari beristirahat, pria yang berkendara bersama istri dan anak perempuannya itu ber­inisiatif untuk membeli pentol di SPBU tersebut. Praktis, Sakur dan keluarganya pun keluar dari mobil yang terparkir menghadap barat itu.

Tak disangka, dari arah timur melaju sebuah Suzuki pikap yang kurang terkendali. Bahkan, semakin dekat dengan tempat kejadian perkara (tkp), keseim­bangan kendaraan tersebut perlahan-lahan berkurang. Semakin lama semakin ke kiri.

Braak! Bodi depan sisi kiri mobil pikap menghantam keras bagian belakang sisi kanan mobil keluarga berwarna merah itu. Praktis, mobil Sakur ringsek setelah mengalami kecelakaan tersebut. Kaca belakang dan lampunya  pecah. “Untungnya pas tabrakan berlangsung tidak ada lagi orang yang ada di dalam mobil. Semuanya di luar saat itu,” sambung Sakur.

Kerusakan parah juga terjadi pada pikap warna merah bata tersebut. Bodi depan ringsek. Terlebih, yang berada di sisi kiri. Kaca depannya juga pecah. Beruntung, sopir dan kernet pikap selamat meski mengalami luka-luka.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tkp dan menolong keduanya untuk dilarikan ke RSUD Kertoso­no.Sementara itu, dibantu oleh warga dan pengendara setempat, pikap ringsek tersebut akhirnya dapat dipinggirkan. “Ada warga yang bilang kalau sopirnya (pikap, Red) sedang mengoperasikan ponsel,” tandasnya.

Akhirnya, Sakur bersama keluarga langsung menuju Polsek Baron untuk mengurus ganti rugi kerusakan yang dialaminya tersebut. “Nihil korban, hanya material saja. Diselesaikan secara kekeluargaan,” tutur Kapolsek Baron Iptu Muslim. 

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia