Sabtu, 19 Sep 2020
radarkediri
Home > Events
icon featured
Events

Keseruan Simulasi Sepeda17an Virtual

Pacu Sepeda, Jangan Lupa Selfie di Finish

09 Agustus 2020, 15: 00: 59 WIB | editor : Adi Nugroho

MERAH: Sebagian peserta simulasi Sepeda17an Virtual melintasi jalanan di Kabupaten Kediri kemarin.

MERAH: Sebagian peserta simulasi Sepeda17an Virtual melintasi jalanan di Kabupaten Kediri kemarin. (MOCH. DIDIN SAPUTRO / JPRK)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri – Menuju Sepeda17an Virtual yang akan terlaksana pekan depan, digelarlah simulasi kemarin. Diikuti puluhan karyawan Jawa Pos Radar Kediri, peserta terbagi beberapa kelompok dan menempuh rute yang diinginkan.

“Simulasi ini menjadi bagian dari persiapan acara sepeda virtual dan juga untuk promosi para calon peserta,” ujar Antuji H. Masroh, manager Offprint Jawa Pos Radar Kediri.

Rute yang dilalui pada simulasi kemarin sesuai dengan keinginan peserta. Ada yang menempuh 8 km, ada juga yang 21 km. Selain itu, panitia juga membuka lima ukuran jarak tempuh, yakni 8, 21, 17, 45, dan 75 kilometer.

Para peserta juga terlihat bersemangat dan antusias. Hal ini nantinya juga dirasakan para peserta sepeda virtual. Karena hingga sejauh ini, Antuji mengatakan bila persiapan acara telah berjalan lancar, bahkan jersey juga siap untuk didistribusikan kepada calon peserta.

Sementara itu, Antuji menjelaskan bila kali ini konsep virtual yang diusung  dari acara sepeda milik Jawa Pos Radar Kediri. Karena untuk menyiasati dari adanya pandemi Covid-19 yang tidak dianjurkan adanya kerumunan.

Hal itu tercermin dari simulasi kemarin, selama perjalanan, peserta harus menjaga keamanan sendiri dengan tidak mengayuh berdampingan. Meski begitu, peserta tetap bebas untuk melakukan swafoto di tengah perjalanan. Jangan lupa untuk menggunakan aplikasi pengukur jarak.

Selain itu, di finish, peserta diminta untuk melakukan swafoto karena akan tersedia hadiah menarik dari C-1000 untuk foto terbaik. Juga disiapkan doorprize keren dari sponsor yaitu sepeda lipat dan sepeda gunung.

Pada acara sepeda virtual ini, selain untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-75 juga untuk merayakan hari ulang tahun Jawa Pos Radar Kediri ke-21. Maka dari itu panitia berusaha maksimal dalam mempersiapkan acara ini. Bahkan pendaftaran untuk mendapatkan jersey telah ditutup karena mengalami overload. Namun pendaftaran sepeda untuk non-jersey masih dibuka hingga hari acara.(jar/dea)

 

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia