Sabtu, 19 Sep 2020
radarkediri
Home > Events
icon featured
Events

Dapat Hadiah Umrah, Beruntung di Undian Gebyar Pelanggan

SMPN 4 Pare Raih Utama

06 Agustus 2020, 13: 15: 59 WIB | editor : Adi Nugroho

SIMBOLIS: Direktur JPRK Tauhid Wijaya (tengah) dan Owner Rameyza Siti Maslihah menunjukkan hadiah utama Gebyar Pelanggan disaksikan notaris dan kepolisian.

SIMBOLIS: Direktur JPRK Tauhid Wijaya (tengah) dan Owner Rameyza Siti Maslihah menunjukkan hadiah utama Gebyar Pelanggan disaksikan notaris dan kepolisian. (FAJAR RAHMAD)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri – Grand prize undian Gebyar Pelanggan Jawa Pos Radar Kediri (JPRK) 2020 semester 1 akhirnya diketahui pemenangnya tadi malam. Pengundian kuitansi pelanggan dilakukan kantor JPRK, Jalan Raya Gampeng 45 Gampengrejo, mulai pukul 19.00. 

Hasilnya, terdapat 31 pemenang Gebyar Pelanggan. Pelanggan beruntung menjadi pemenang utama atas nama SMPN 4 Pare. Pemenang diwakili Wono asal Pare. Sekolah ini beruntung dan berhak memenangkan hadiah utama satu tiket umrah persembahan dari Rameyza Tour & Travel.

“Kami ucapkan selamat kepada SMPN 4 Pare selaku pemenang tiket umrah,” ujar Manajer Pemasaran JP Radar Kediri Heri Muda Setiawan.

Dia mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang ikut dalam program undian Gebyar Pelanggan kali ini. Selain itu, Heri juga mengucapkan terima kasih kepada Rameyza Tour & Travel yang ikut bekerjasama dalam program ini.

Termasuk menyediakan hadiah utama berupa tiket umrah. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemenang hadiah utama berhak atas tiket umrah. Itu meliputi tiket pesawat pulang pergi dan akomodasi selama di tanah suci. Di luar itu seperti paspor, vaksin, visa, airport tax, handling, dan asuransi menjadi tanggungan pemenang.

Lalu kapan pemenang akan diberangkatkan? Karena saat ini sedang masa pandemi korona, menurut Heri, keberangkatan menunggu kepastian dari pemerintah Arab Saudi. Yakni kepastian dibukanya pelayanan umrah untuk umum.

“Begitu dibuka, nanti akan langsung didaftarkan untuk bisa dijadwalkan kapan berangkatnya,” tandas Heri.

Hal senada diterangkan Hj Siti Maslihah, owner Rameyza Tour & Travel. Dia mengatakan, dulu awal pandemi sempat tidak sengaja memberangkatkan jamaah umrah. Mereka masih beribadah umrah dengan lancar.

Lalu, Siti menceritakan, bila Rameyza juga sempat berhenti beroperasi selama enam bulan. Meski begitu, mereka tetap promosi perihal umrah lewat sosial media (sosmed).

“Kami khawatir karena dulu sempat ada informasi tidak ada pesawat dari Arab Saudi menuju Indonesia. Alhamdulilah ternyata jamaah dapat pulang dengan selamat,” tuturnya.

Selain itu, karena pandemi ini banyak calon jamaah yang menanyakan perihal keberangkatan. Menanggapi hal ini, Siti menyediakan grup daring untuk sarana komunikasi bagi calon jamaah dengan manajemen.

Ada pula rombongan calon jamaah yang menjadwal ulang. Terkait soal ini, Siti mengatakan, pihak Rameyza mangatasi dengan mencari terus informasi perihal dibukanya ibadah umrah di tanah suci. “Menurut kabar dari pemerintah Arab Saudi, insya Allah akhir September akan dibuka. Tapi masih kabarnya saja, semoga saja benar dan saat ini Rameyza masih membuka pendaftaran,” terangnya.

Ditambahkan Heri, para pemenang undian bisa mengambil hadiah mulai hari ini, Kamis (6/8). Syaratnya, cukup membawa KTP asli pelanggan/pengirim yang mengirimkan kuitansi undian.

Pengambilan hadiah bisa dilakukan mulai pukul 09.00-14.00. “Kami tunggu hingga dua minggu untuk pengambilan hadiahnya,” imbuh Heri.

Lebih lanjut, ia berharap, program undian Gebyar Pelanggan tiap semester ini bisa rutin digelar. Selain program Undian Gebyar Pelanggan, JPRK juga menggelar undian mingguan. 

 Pada acara ini, Heri mewakili Jawa Pos Radar Kediri mengucapkan terima kasih pada Rameyza Tour & Travel serta semua pihak yang terlibat. Termasuk pada UBF Store dan SMK PGRI 2 (Grida) Kota Kediri yang turut mendukung suksesnya program ini. “Sekaligus juga pada SMK Grida yang telah mengabadikan momen Gebyar Undian Pelanggan tadi malam,” imbuh Heri.(jar/ndr)

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia