Sabtu, 19 Sep 2020
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Belum Pikirkan Pengganti Paulo

Joko Susilo Ingan Bahas dengan Manajemen

05 Agustus 2020, 20: 51: 40 WIB | editor : Adi Nugroho

BUTUH PEMBAHASAN: Skuad Persik Kediri saat masih diperkuat Paulo Sitanggang melawan Madura United di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim), Januari lalu.

BUTUH PEMBAHASAN: Skuad Persik Kediri saat masih diperkuat Paulo Sitanggang melawan Madura United di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim), Januari lalu. (ANWAR BAHAR BASALAMAH/JPRK)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Sepeninggal Paulo Sitanggang, Persik Kediri dipastikan kehilangan satu pemain di posisi tengah. Namun, sampai kemarin, pelatih Joko Susilo belum terpikirkan mencari pengganti pemain yang hijrah Ke PSMS Medan itu.

         Saat dikonfirmasi koran ini, pria yang akrab disapa Gethuk itu mengakui dirinya akan melakukan pembahasan tersebut dengan manajemen. “Saya belum bisa bicara terkait dengan tim,” katanya.

         Pelatih kelahiran Cepu, Blora, Jawa Tengah (Jateng) itu mengatakan, belum berada di  Kota Kediri. Sehingga, belum bisa melakukan koordinasi langsung. Baik bersama manajemen maupun para pemain. “Nanti setelah kita kumpul, dan pemain setelah renegosiasi baru bisa bicara,” ungkap Gethuk.

         Saat ini, dari skuad yang dimiliki klub berjuluk Macan Putih itu, sebenarnya jumlah pemain tengah cukup melimpah. Yakni, Galih Akbar, Adi Eko Jayanto, Eka Sama Prasetya, Bayu Otto Kartika, Reksa Maulana, Sackie Teah Doe, Faris Aditama, Gaspar Vega, dan Mohammad Jordan Zamorano.

         Soal posisi yang ditinggalkan Paulo, Gethuk masih enggan memberikan titik terang. Apakah Persik Kediri masih butuh melapisi pemain tengah atau tidak.

         Apalagi sebenarnya, Persik masih membutuhkan tambahan pemain U-20. Saat ini, mereka baru punya satu Zamorano di lini tengah. Sedangkan kebutuhan pemain muda tersebut setidaknya ada tiga pemain.

         Gethuk menerangkan, kemungkinan dirinya akan tiba di Kediri hari ini. Pihaknya akan mempersiapkan pertemuan dan latihan yang kemungkinan digelar minggu depan. “Tunggu komando dari manajemen. Mungkin di minggu ini semuanya jelas,” terangnya.

         Untuk diketahui, Persik Kediri resmi melepas Paulo Sitanggang ke PSMS Medan pada 25 Juli lalu. Paulo dikontrak tim kebanggaan Kota Tahu itu di awal tahun ini.

         Namun sejak resmi berlatih bersama Persik sejak Februari 2020, Paulo jarang mendapatkan waktu bermain di tim. Di awal musim, Paulo hanya dimainkan saat laga melawan Bhayangkara FC pada 6 Maret 2020. Itupun juga dimainkan pada menit ke-30 untuk menggantikan Sackie Teah Doe. (syi/baz)

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia