Kamis, 13 Aug 2020
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Persik Kediri Kembangkan Aset Digital Medsos

17 Juli 2020, 17: 44: 49 WIB | editor : Adi Nugroho

MERAMBAH YOUTUBE: Galih Akbar, salah satu pemain Persik yang akan menjadi konten media sosial klub.

MERAMBAH YOUTUBE: Galih Akbar, salah satu pemain Persik yang akan menjadi konten media sosial klub. (Anwar Basalamah - radarkediri)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Persik Kediri kembali mengaktifkan akun youtube mereka yang lama tidak di-upgrade. Nama akun Djajati TV diubah menjadi Persik Official. Media Officer Persik Anwar Bahar Basalamah mengatakan hanya ada satu akun resmi milik klub. “Akun youtube Persik kembali aktif. Hanya satu yang ofisial,” kata Basalamah.

         Dia mengungkapkan, jika ada nama lain yang mengatasnamakan akun ofisial, itu berarti bukan milik resmi klub. Gambar profil di akun tersebut adalah logo Persik dengan garis warna putih dan dasar warna ungu. “Jadi bukan merah hitam seperti logo di jersey,” katanya.

         Sejak awal, kata Basalamah, klub memang menginginkan banyak perubahan. Terutama dalam pengembangan media digital. Manajemen ingin meningkatkan aset melalui media sosial (medsos) mereka. Salah satunya lewat channel youtube.

         Setelah lama vakum, Rabu lalu (15/7), akun youtube milik Persik merilis video pertama berjudul “Siap Bantu Persik Ora?”. Dalam video tersebut, Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih berbincang dengan Manajer Klub M. Syarif Hidayatullah.

         Sampai hari ini, jumlah subscriber Persik Official sebanyak 4.490 akun. Jumlah itu naik hampir seribu dalam satu hari. Sebab, sebelumnya, jumlahnya masih di kisaran 3.500 subsciber. Jumlah tersebut diprediksi naik dalam beberapa hari ke depan.

         Untuk media sosial yang lain, klub tetap membagikan informasi melalui Instagram (IG) dan Facebook (FB). Dua platform tersebut yang selalu aktif sejak klub merangkak dari Liga 3 sampai Liga 1 musim ini. (syi/fud)

 

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia