Kamis, 13 Aug 2020
radarkediri
Home > Show Case
icon featured
Show Case

Kandungan Susu, Telur dan Madu dalam STMJ Tingkatkan Vitalitas Tubuh

30 Juni 2020, 14: 15: 20 WIB | editor : Indra Sanjaya

ilustrasi minuman susu, telur, madu, jahe

ilustrasi minuman susu, telur, madu, jahe

Share this          

Siapa yang tidak mengenal minuman khas tradisional STMJ yang merupakan singkatan dari susu telor madu jahe. Minuman ini disinyalir banyak memberikan manfaat bagi tubuh.

Minuman ini dipercaya dapat menjadi obat alternatif untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyakit, bahkan dipercaya dapat mencegah penularan Covid-19. 

Staf Khusus Menteri Kesehatan dr Mariya Mubarika pun mengatakan bahwa kandungan yang terdapat dalam telur, madu dan susu dapat meningkatkan imunitas tubuh.

ilustrasi salah satuproduk Aice (Istimewa)

ilustrasi salah satuproduk Aice (Istimewa)

"Ketiga bahan ini banyak dalam bentuk supplement atau makanan bergizi. Kerjanya meningkatkan imunitas dan vitalitas (kebugaran) tubuh, kemudian tubuh menjadi  mampu mengatasi infeksi (karena dapat meningkatkan imun)," terang dia kepada JawaPos.com.

Kata dia, madu, susu dan telur mengandung zat-zat dapat meningkatkan imunitas tubuh. Di mana telur mengandung omega 3, susu terdapat kandungan vitamin dan mineral serta madu memiliki multi vitamin serta asam folate.

"Kalau lemah, biarpun makan tetapi imunitas tidak terbentuk bagus, tetap harus dibantu obat," ungkapnya.

Selain minuman STMJ, kita saat ini juga bisa menemukan cemilan yang terdapat kandungan susu, telur, dan madu, salah satunya adalah es krim Aice Susu Telur. Bukan hanya enak, es krim Aice Susu Telur juga dapat menemani keseharian Anda selama beraktivitas di rumah.

Apalagi, di saat pandemi seperti sekarang yang mengharuskan kalian memiliki imunitas yang kuat. Kalian pun juga bisa menemukan cemilan ini di sekitar rumah Anda, bahkan bisa dipesan melalui online.

(rk/jpr/ikl/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia