Kamis, 09 Jul 2020
radarkediri
Home > Events
icon featured
Events

Pelanggan Rumahan dan Kantoran Semua Bisa Ikut

25 Juni 2020, 13: 55: 59 WIB | editor : Adi Nugroho

GEBYAR PELANGGAN 202

GEBYAR PELANGGAN 202

Share this          

KEDIRI - JP Radar Kediri - Antusiasme para pelanggan Radar Kediri untuk mengikuti program ‘Gebyar Pelanggan 2020’ semester 1 sangat tinggi. Terbukti, sejak diumumkan kemarin, sudah banyak pelanggan yang meresponnya.

“Respons pelanggan luar bisa. Mereka yang menghubungi panitia, semua antusias untuk ikut,” ujar Heri Muda Setiawan, Manajer Pemasaran Radar Kediri. 

Apakah semua pelanggan bisa ikut dalam program tersebut? Heri menjelaskan, ‘Gebyar Pelanggan 2020’ bisa diikuti oleh semua pelanggan. Baik pelanggan rumahan (pribadi) ataupun instansi perkantoran. Seperti kantor desa, kelurahan, kecamatan, dinas, dan perusahaan. “Yang penting mereka tercatat sebagai kategori pelanggan reguler atau berlangganan penuh satu bulan tanpa libur,” tandas Heri.

Syaratnya, pelanggan cukup mengirimkan kuitansi langganan asli yang resmi dikeluarkan oleh Radar Kediri. Mulai Januari-Juni 2020 (atau hanya salah satu). Sebelum mengirimkan kuitansi, isi data lengkap Anda di balik kuitansi. Mulai dari nama, nomor KTP, alamat lengkap dan nomor handphone. “Semua kuitansi yang dikirim wajib diisi dengan identitas lengkap sesuai KTP pelanggan/pengirim. Atau jika tidak mau menulis, tinggal lampirkan fotokopi KTP di setiap kuitansi yang dikirim,” terang Heri.

Selanjutnya jika sudah lengkap, silakan kirim ke kantor Jawa Pos Radar Kediri di Jalan Raya Gampeng 45, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Atau bisa juga mengumpulkan di agen-agen yang ditunjuk sebagai tempat pengumpulan kupon undian. 

Lalu bagaimana dengan pelanggan instansi (perkantoran) yang kuitansinya dipakai untuk laporan SPJ keuangan? Menurut Heri, pelanggan instansi dan kantoran tetap bisa ikut. Jika kuitansi yang lebar untuk SPJ, maka bisa menggunakan kuitansi potongan yang kecil. “Jadi tetap bisa ikut, yang penting kuitansi diisi lengkap dengan identitas pelanggan (pengirim),” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, ‘Gebyar Pelanggan 2020’ akan diundi akhir Juli nanti. Banyak hadiah yang bisa diperebutkan. Di antaranya 1 sepeda gunung, 2 matras bed, 2 kompor gas, 3 kipas angin dan 21 payung eksklusif. Yang menarik tentu hadiah utama, yakni, satu tiket umrah persembahan dari Rameyza Tour & Travel.

Heri menambahkan, selain ‘Gebyar Pelanggan 2020’, pihaknya juga tetap menggelar undian mingguan seperti yang sudah dilakukan selama ini. Hanya untuk undian mingguan, prosesnya berbeda karena hanya cukup dengan memfoto kuitansi berlangganan + KTP asli dan di WA ke 081335632111. “Info tentang undian mingguan atau gebyar pelanggan bisa juga kontak di nomor tersebut,” pungkasnya. (ery/baz)

TEMPAT PENGUMPULAN KUPON/KUITANSI UNDIAN

KANTOR RADAR KEDIRI : JL. RAYA GAMPENG 45 KEDIRI

KANTOR RADAR NGANJUK : JL. JAKSA AGUNG SUPRAPTO 55 NGANJUK

TOKO BUKU PRTAMA : JL. A. YANI 67 KOTA KEDIRI (utara kolam renang Kuwak)

HAMADA AGENCY : RUKO JL. VETERAN, MOJOROTO, KOTA KEDIRI 

SAKTI AGENCY : JL. GAJAH MADA, DS. TULUNGREJO, KEC. PARE, KEDIRI

SUPIYAN AGENCY : PASAR TAWANG WATES, KAB. KEDIRI 

TOKO BUKU SUMBER ILMU : DEPAN STASIUN KERETA API NGANJUK

.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia