Kamis, 09 Jul 2020
radarkediri
Home > Events
icon featured
Events

Bagikan Tiket Umrah dan Sepeda Gunung

24 Juni 2020, 13: 30: 59 WIB | editor : Adi Nugroho

GEBYAR PELANGGAN 2020

GEBYAR PELANGGAN 2020

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri - Mau tiket umrah? Gratis lagi. Atau bagi Anda yang demen bikin aneka kue selama pandemi covid-19, ada mixer yang bisa didapatkan. Semua serba gratis. Hadiah-hadiah menarik itu khusus diberikan untuk para pelanggan setia Jawa Pos Radar Kediri dalam ‘Gebyar Pelanggan 2020’.

“Iya ini merupakan undian spesial dan apresiasi kami bagi para pelanggan setia Radar Kediri,” ungkap Heri Muda Setiawan, manager Pemasaran Radar Kediri. Menurutnya Gebyar Pelanggan tersebut merupakan agenda rutin yang digelar oleh JPRK setiap semester. Untuk Gebyar Pelanggan 2020 semester satu ini bertepatan dengan perayaan HUT JPRK ke-21.

Apa saja hadiahnya? Menurut Heri, banyak hadiah menarik yang bisa diperebutkan oleh para pelanggan. Ada sepeda gunung, kipas angin, kompor gas, mixer kue dan payung eksklusif. Ada juga dua matras bed dari UBF Store.

Tak ketinggalan, hadiah utamanya adalah satu tiket umrah gratis persembahan Jawa Pos Radar Kediri bekerjasama dengan Rameyza Tour. “Seperti sebelumnya, untuk memberangkatkan umrah pelanggan JPRK, kami menggandeng biro umrah terbesar dan terpercaya di Kediri yakni Rameyza,” jelas Heri.

Pimpinan Rameyza Tour Hj Maslikah mengaku sangat senang bisa bersinergi dengan Jawa Pos Radar Kediri dalam ‘Gebyar Pelanggan’ tahun ini. Meski sebelumnya sempat ada guncangan karena pandemi korona. “Tapi kami tetap berkomitmen demi pelanggan Jawa Pos Radar Kediri,” jelasnya.

Mengenai jadwal keberangkatan bagi pelanggan yang memenangkan undian tiket umrah, Heri menjelaskan bahwa pelanggan akan diberangkatkan begitu pelayanan umrah dibuka kembali untuk umum oleh pemerintah Arab Saudi. “Tentu begitu semua proses tuntas, akan diberangkatkan,” jelas Heri.

Heri menegaskan bahwa pihaknya hanya menyediakan tiket keberangkatan dan kepulangan umrah saja. Termasuk hotel menginap bagi pemenang undian. Di luar itu, kebutuhan lain ditanggung oleh pemenang undian. Seperti paspor, vaksin, visa dan pajak, perlengkapan serta asuransi.

Lalu kapan undian Gebyar Pelanggan dilaksanakan? Menurut Heri, undian akan digelar akhir Juli nanti. Syaratnya pelanggan menyiapkan kuitansi berlangganan selama satu semester (bulan Januari-Juni 2020).  “Atau hanya salah satu saja jika yang ada hanya satu jika yang lainnya hilang,” tandasnya. Lengkapi kuitansi asli dengan foto kopi KTP. Lalu kirim ke kantor Jawa Pos Radar Kediri di JL Raya Gampeng 45 Kediri.

Heri juga menegaskan bahwa pelanggan yang bisa ikut undian adalah pelanggan regular (sebulan penuh), bukan pelanggan eceran. “Jika masih belum jelas atau mau tanya tentang Gebyar Pelanggan 2020 bisa WA ke nomor 081335632111,” pungkasnya. (ery/dea)

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia