Kamis, 09 Jul 2020
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Feliz Cumpleanos Gaspar Vega! Playmaker Persik Ulang Tahun

22 Juni 2020, 18: 54: 43 WIB | editor : Adi Nugroho

gaspar vega

SEMANGAT: Gaspar Vega saat berlaga untuk Persik Kediri. (Anwar Basalamah - radarkediri)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri - “Feliz cumpleanos Gaspar Vega.” Itulah kata-kata yang membanjiri instastory Instagram (IG) Gaspar Vega sepanjang dua hari ini. Ya, gelandang enerjik Persik Kediri asal Argentina itu sedang berulang tahun ke-28 pada 19 Juni. Ucapan selamat ulang tahun, baik dalam bahasa Spanyol maupun Inggris, disampaikan oleh keluarga, kolega maupun Persikmania.

          Saat merayakan ulang tahunnya tersebut, Vega sedang berada di kampung halamannya Cordoba, Argentina. Karena itulah, pemain bernomor punggung 28 itu ada di tengah-tengah keluarganya.

          Di unggahan IG pribadinya, dia memposting foto bersama ayah, ibu, dan dua saudaranya. Mereka berpose di depan kue ulang tahun yang ditaruh di atas meja makan. “Saya berbahagia bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga,” ujarnya.

          Vega merupakan  salah satu pemain asing Macan Putih yang memutuskan meninggalkan Indonesia saat pandemi Covid-19 terjadi. Sebelum tiba di Argentina, dia sempat tinggal di Tangerang, Banten, bersama koleganya Mateo Bustos, pemain Persita.

          Di sana, dia kerap latihan bersama dengan Bustos di Stadion Benteng Taruna. Di Liga 1, Vega termasuk pemain yang belum tergantikan perannya. Dari tiga laga yang dilakoni Persik Kediri, dia selalu menjadi pilihan pelatih Joko Susilo.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia