Kamis, 09 Jul 2020
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Cabuli Gadis, Dua Remaja Dipenjara

03 Juni 2020, 12: 19: 53 WIB | editor : Adi Nugroho

Iptu

Kasatreskrim Polres Nganjuk, Iptu Nikolas Bagas Yudhi Kurniawan (Andhika Attar - radarkediri.id)

Share this          

SUKOMORO, JP Radar Nganjuk- Dwi Isnanto, 18, dan HTB, 15, harus mendekam di tahanan Polres Nganjuk kemarin. Pasalnya, dua warga salah satu desa di Kecamatan Gondang itu kedapatan mencabuli Bunga, (nama samaran), 14, pada pertengahan Mei lalu.

Kasatreskrim Polres Nganjuk Iptu Nikolas Bagas Yudhi Kurniawan mengatakan, pencabulan terjadi pada Minggu (17/5) lalu. Kedua tersangka dan korban tercatat masih bertetangga satu desa.

“Korban janjian untuk bertemu dengan kedua tersangka pada Minggu pagi sekitar pukul 04.00,” ujar Nikolas sembari menyebut mereka sepakat bertemu setelah sahur.

Setelah mereka bertemu, korban akhirnya Bunga diajak untuk menikmati Subuh di tangkis masuk Desa Kedungsoko, Sukomoro. Berniat menikmati Minggu pagi,  Bunga justru menerima perlakuan tidak menyenangkan dari kedua pelaku.

Awalnya Bunga tidak curiga dengan Dwi dan HTB. Sebab, keduanya merupakan teman Bunga. Tetapi, tangkis itu Dwi dan HTB tega melancarkan aksi bejatnya.

Saat situasi sedang sepi, pelaku langsung mencabuli Bunga dengan brutal. Mereka membuka kaus yang sedang dikenakan Bungasecara paksa. “Kemudian tersangka secara bergantian meremas payudara korban,” sambung pria kelahiran Jogjakarta tersebut.

Sekitar dua menit sekali, mereka bergantian melancarkan nafsu bejatnya terhadap korban. Bunga sendiri yang tak kuasa melawan hanya bisa meronta. Akhirnya korban bisa kabur dari jeratan kedua tersangka tersebut dan pulang ke rumah. “Korban pulang dengan berjalan kaki. Sesampainya di rumah, ia langsung menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya,” tandas Nikolas.

Mendapati anaknya dicabuli, sontak pihak keluarga merasa tidak terima dengan perlakuan tersebut. Mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nganjuk keesokan harinya.

Tak lama berselang, setelah melakukan penyelidikan,  kedua pelaku langsung diamankan oleh petugas. “Kedua pelaku sekarang sudah kami lakukan penahanan,” pungkas alumnus Akpol Semarang tersebut kepada koran ini.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia