Sabtu, 06 Jun 2020
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Berlatih Bersama Bastos, Gaspar Vega Tinggal di Kota Ini

11 Mei 2020, 16: 13: 36 WIB | editor : Adi Nugroho

gaspar vega

TETAP LATIHAN: Gaspar Vega saat membela Persik. (Anwar Basalamah - radarkediri)

Share this          

KEDIRI - Dua pemain asing Persik sudah meninggalkan tanah air sejak Maret lalu. Keduanya adalah Nikola Asceric dan Ante Bakmaz. Sedangkan, dua pemain asing lainnya, Gaspar Vega dan Jefferson Formigao masih tinggal di Indonesia.

          Bedanya, Jefferson memilih tetap berada di Kediri. Sementara Gaspar Vega saat ini ada di Tangerang, Banten. Playmaker Macan Putih itu tinggal bersama rekan senegaranya, Mateo Bastos yang di musim ini memperkuat Persita Tangerang.

          Bersama Bastos, Vega selalu berlatih bersama. Pemain bernomor punggung 32 itu biasanya latihan di Stadion Benteng Taruna, Tangerang. “Ya saya berlatih di sini bersama Mateo,” kata pemain 27 tahun yang baru merumput di Indonesia tahun ini.

          Semula, Vega memang berencana pulang ke Argentina. Hanya saja, kepulangannya tertunda jadwal penerbangan yang terganggu pandemi Korona (Covid-19). Karenanya, sejak meninggalkan Kediri, Maret lalu, Vega masih berada di Indonesia.

          Sejauh ini bersama Persik, Vega selalu tampil penuh di tiga laga. Dia mencetak satu gol lewat tendangan penalti saat melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo (GBT).

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia