Minggu, 05 Jul 2020
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI
KABAR LEGENDA

Masih Cinta, Harianto Tidak Ketinggalan Pertandingan Macan Putih

04 Mei 2020, 03: 34: 44 WIB | editor : Adi Nugroho

harianto

LEGENDA: Harianto saat membela Persik Kediri. (radarkediri)

Share this          

KEDIRI - Jangan tanyakan kecintaan Harianto pada Persik Kediri. Buktinya, meski sudah lama pensiun, pria kelahiran 42 tahun itu selalu mengikuti perkembangan Macan Putih. Selain menonton langsung ke stadion, dia juga selalu menyaksikan di layar kaca.

          Sayangnya, saat laga awal Persik di Liga 1, Harianto berada di kota kelahirannya, Malang. Karenanya, dia tidak sempat menonton Persik di Stadion Brawijaya ketika menjamu Bhayangkara FC (6/3) dan Persiraja Banda Aceh (14/3). “Saya sebenarnya sudah punya tiketnya. Karena di Malang, akhirnya anak saya yang menonton,” ucap mantan kapten Persik saat menjuarai Liga Indonesia musim 2003 dan 2006 ini.

          Tapi, Harianto tetap tidak mau ketinggalan dengan laga Persik. Dia masih menyempatkan melihat  pertandingan lewat televisi. Termasuk saat Faris Aditama dkk bertandang ke Gelora Bung Tomo (GBT) melawan Persebaya Surabaya. “Ya saya lihat pertandingan pembuka,” ujarnya.

          Di musim ini, menurutnya, materi skuad Persik cukup lumayan. Jika saja liga tidak berhenti, Harianto memprediksi, anak asuh Joko Susilo itu bakal bertengger di papan tengah klasemen Liga 1.

          Dia menambahkan, kekuatan Persik berasal dari skuad muda mereka yang ikut membawa klub tersebut juara Liga 2 2019. Itu ditunjang dengan kualitas empat pemain asing. “Hanya saja, biasanya di laga awal, pelatih masih mencari formula yang pas. Jadi semua masih meraba-raba,” ucap pria kelahiran 26 Oktober 1977 ini.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia