Minggu, 05 Jul 2020
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Spesial, Pemenang Lelang Senang Bisa Bertemu Jaya Hartono

04 Mei 2020, 03: 00: 04 WIB | editor : Adi Nugroho

lelang amal radar kediri

PEMENANG LELANG: Khabib dan Jaya Hartono saat serah terima jersey lelang amal. (radarkediri)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Selesai sudah lelang amal tokoh milik Jaya Hartono. Jumat lalu (1/5), pelatih Persik Kediri di musim 2006 itu menyerahkan jersey bersejarah kepada pemenang lelang. Dia adalah M Khabibul Munam, warga Desa/Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk.

Serah terima dilakukan di Kantor Jawa Pos Radar Kediri di Jl Raya Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri. “Terima kasih kepada Mas Khabib sudah rela membayar mahal barang ini,” kata Jaya.

Jaya berharap, jersey warna putih itu tidak hanya bermanfaat kepada pemiliknya. Namun, di luar itu, uang hasil lelang bisa membantu penangangan pandemi Covid-19. “Dananya akan disumbangkan,” ungkap pria yang kini menukangi PSCS Cilacap ini.

Bagi Khabib sendiri, pertemuan dengan Jaya terasa sangat spesial. Dia mengaku, sangat mengidolakan pria kelahiran Medan, Sumatera Utara (Sumut) itu. “Tidak menyangka bisa bertemu Pak Jaya Hartono langsung. Sebelumnya hanya melihatnya dari televisi. Terima kasih kepada Pak Jaya Hartono sudah mau menemui saya,” ucap pemuda 21 tahun ini.

Khabib merupakan Persikmania sejati. Dia sering datang ke Stadion Brawijaya untuk menyaksikan pertandingan Macan Putih. Termasuk saat Persik mengalami degradasi.

Di rumahnya, dia mengaku, banyak mengoleksi jersey original Persik. Rencananya, jersey milik Jaya Hartono itu akan dibingkai dan dipajang sebagai koleksi pribadinya. Makanya, saat lelang, Khabib berani mengajukan penawaran tertinggi.

Sementara itu, sejumlah barang lainnya tidak bisa diserahterimakan secara langsung seperti milik Jaya Hartono. Sebab, para pemenangnya banyak yang berada di luar kota. Sehingga barang harus dikirimkan.

Seperti dua jersey kiper milik Wahyudi yang harus dikirim ke Jakarta. “Jauh-jauh ternyata yang menang,” kata Wahyudi yang menyerahkan jersey-nya.

Mantan kiper Persik itu mengaku senang bisa berpartisipasi dalam membantu penanganan pandemi Covid-19. “Semoga bermanfaat,” harap Wahyudi.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia