Kamis, 13 Aug 2020
radarkediri
Home > Show Case
icon featured
Show Case

Jemput Impianmu Bersama SMK PGRI 2 Kediri

Bisa Daftar Online selama Pandemi Covid-1

21 April 2020, 19: 46: 22 WIB | editor : Adi Nugroho

SMK PGRI 2 Kediri

BERKUALITAS: Auditorium SMK PGRI 2 Kediri. Selama pandemi Covid-19, SMK ini membuka pendaftaran online. (Bagus Romadhon - radarkediri)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri - Lulus SMK bisa langsung siap kerja? Kenapa tidak? Ya, putra-putri kita bisa langsung masuk dunia kerja jika kita tepat memilihkan pendidikan untuk mereka. SMK PGRI 2 Kediri adalah lembaga pendidikan yang tepat untuk dipilih guna kelanjutan anak-anak kita yang baru lulus dari SMP.

Dengan berbagai bekal ilmu dan pengalaman yang diberikan, menjadikan siswa siswi SMK Grida bisa langsung siap terjun jika memilih untuk masuk ke dunia kerja.

Banyak jurusan yang bisa dipilih di SMK Grida, dan semuanya sangat cocok untuk kebutuhan perusahaan di era sekarang ini. Mulai Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Pemasaran, Multimedia, Jasa Boga, Agribisnis TPH dan Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian. Ini menjadikan SMK Grida menjadi salah satu SMK favorit dan pilihan masyarakat untuk kelanjutan pendidikan anak-anak mereka

 “Jurusan yang kami miliki kompetitif yang dibutuhkan banyak perusahaan,” ungkap Jodi Cahyo Wibowo MPd, Waka Kesiswaan SMK PGRI 2 Kota Kediri.

          Bagaimana dengan fasilitas sekolahnya? Sudah tidak perlu diragukan karena SMK Grida termasuk sekolah yang fasilitasnya lengkap dan modern. Bahkan SMK Grida juga menjadi salah satu sekolah paling aman dan nyaman bagi siswa-siswinya selama belajar di sekolah. Semua kelasnya dilengkapi dengan LCD proyektor. Ada swalayannya yang diberi nama ‘Grida Mart'. Bukan sekadar untuk memenuhi kebutuhan siswa, tapi menjadi laboratorium siswa untuk belajar berbisnis. Di SMK ini juga ada  bank mini, fasilitas olahraga, dan sarana lainnya.

Kantinnya bagaimana? SMK Grida termasuk sekolah yang mengedepankan konsep kantin modern. Karena dikelola layaknya foodcourt ala mal-mal yang biasa kita lihat. "Jadi kebersihan makanannya sangat terjamin. Sehingga siswa kami sangat nyaman jika beristirahat di sini," ujarnya. 

Satu lagi, di SMK ini semua warga sekolah, termasuk siswa bisa mengakses internet secara gratis. "Karena semua sudut sekolah kami lengkapi wifi," lanjut Jodi.

Jumlah siswa SMK Grida setiap tahunnya ada ribuan. Hampir sebagian besar juga membawa kendaraan sendiri. Untuk itu, SMK Grida juga sudah menyiapkan tempat parkir memadai dengan menempatkan keamanan khusus setiap harinya. Sehingga semua kendaraan siswa tertata rapi dan aman. "Anak-anak menjadi lebih fokus untuk belajar di sekolah," tandasnya.

          SMK PGRI 2 Kota Kediri memiliki visi ‘Mencetak Generasi Unggul, Peduli terhadap Pelestarian Lingkungan, Berakhlak Mulia, dan Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa’. “Tahun ini kami juga memproklamirkan SMK Grida Go to Adiwiyata,” jelasnya.

Adapun misi SMK Grida terdiri dari empat elemen pertama, ‘IMAN’ yakni meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, ‘MUTU’ yakni meningkatkan mutu pendidikan yang mengacu standar Nasional. Ketiga, ‘APRESIASI’ yakni meningkatkan apresiasi dan prestasi lulusan SMK sebagai pengembangan potensi. Dan terakhir ada ‘NORMA’ yakni meningkatkan hasil lulusan yang memiliki norma yang baik, berkualitas mandiri, dan mempunyai kepedulian lingkungan  hidup.

Maka, jangan tunda lagi untuk mendaftarkan putra-putri Anda.  Pendaftaran bisa dilakukan mulai sekarang secara online. Jadi Anda tidak perlu datang, cukup daftar dari rumah selama pandemi Covid-19. Atau bisa menghubungi nomor 0813 3570 7502 dan 0853 3689 4555. SMK Grida, Masa Depan Baik untuk Anak-Anak Kita...

PPDB SMK GRIDA KEDIRI

Jl. KH Abdul Karim No 5 Lirboyo, Mojoroto, Kota Kediri

Dibuka: 1 April - 15 Juni (ditutup sewaktu-waktu jika kuota penuh)

Pendaftaran : Via online melalui

https://bit.ly/PPDB-SMK-PGRI-2-KEDIRI-20-21

EKSTRAKURIKULER

- OSIS

- Pramuka

- PMR

- Kopasuswa

- English Debate School (EDS)

- Kelas Bahasa Jepang

- Drumband dll

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia