Kamis, 13 Aug 2020
radarkediri
Home > Events
icon featured
Events

Pengalaman Libur Sekolah

15 April 2020, 22: 11: 09 WIB | editor : Adi Nugroho

Pengalaman Libur Sekolah

Share this          

Aku mulai belajar di rumah, karena merebaknya virus korona mulai 16 Maret 2020 lalu.  Awalnya aku senang bisa libur mendadak di luar jadwal libur sekolah. Tapi ternyata lama kelamaan aku merasa bosan, karena libur kali ini banyak aturannya.

Tidak boleh keluar rumah, harus berjemur pas pukul 10 pagi, harus sering cuci tangan, tidak boleh bertemu teman tidak boleh beli makanan, pokoknya banyak aturannya.

   Kegiatanku di rumah pada saat libur sekolahkuisi waktuku dengan bersih-bersih rumah dan kamar. Yang dulu pada saat masuk sekolah jarang kubersihkan, mengerjakan tugas online,dan tugas yang diberikan guru.

Tapi lama kelamaan aku sangat bosan belajar di rumah, aku ingin belajar di sekolah, aku ingin bertemu teman-temanku, aku kan bermain dengan mereka.

   Tapi harus kusadari, semua aturan ini untuk kebaikan kita semua, dengan tetap di rumah, belajar di rumah, bekerja dari rumah, beribadah dari rumah dapat memutus rantai penyebaran virus korona, karena virus ini sangat berbahaya bagitu menyebar bahkan pada orang yang kelihatan sehat.

Nhazwa Alyfia Zhahra

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia