Kamis, 13 Aug 2020
radarkediri
Home > Events
icon featured
Events

Rindu Sekolah

13 April 2020, 22: 50: 02 WIB | editor : Adi Nugroho

Rindu Sekolah

Share this          

   Setelah beberapa hari aku menjalani kegiatan belajar di rumah untuk memutus rantai penularan Covid-19, aku merasa sangat bosan. Tak ada canda tawa dari teman-teman. Padahal, pada hari biasa pasti ada cerita baru dari teman teman di sekolah.

       Hari ini ku awali kegiatanku dengan bangun pukul 03.00 untuk salat malam, salat subuh dan mengaji. Setelah itu aku mandi, membantu mengerjakan pekerjaan rumah, dan kulanjutkan dengan mengerjakan tugas sekolah.

Saat aku membuka HP banyak chat dari teman - teman, semua sedang mengutarakan kerinduannya akan sekolah. Semua rindu dengan kegiatan yang sering kami lakukan di sekolah. Mulai dari Kegiatan Belajar Mengajar, Jam kosong (guru tidak hadir), jam istirahat, jajan ke kantin, hingga pengalaman menyenangkan ketika hujan mengguyur saat mengikuti ekstrakurikuler pramuka. Sungguh rasanya aku sangat ingin segera bersekolah. Aku sangat merindukan madrasahku. Di sanalah muncul pengalaman dan cerita baru penambah wawasan.

         Aku berharap semoga Covid-19 ini dapat segera disudahi. Oleh karena itu, kita semua harus sadar akan pentingnya social distancing atau pembatasan bersosialisasi terhadap sesama manusia agar dapat memutus rantai penularan Covid-19. Semangat belajar di rumah teman - teman .Semoga kita semua dilindungi dan senantiasa di beri kesehatan oleh Allah SWT.

 

Yasnita Niswah Qonita

7C MTsN 8 Kediri

IG : @ yas_niswah17

        @ Exmath' 22

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia