Rabu, 03 Jun 2020
radarkediri
Home > Events
icon featured
Events

Ngoyot di Dapur

07 April 2020, 19: 11: 53 WIB | editor : Adi Nugroho

Ngoyot di Dapur

(Siti Kholifah for radarkediri)

Share this          

Sebagai warga negara yang baik, kami sekeluarga mematuhi aturan pemerintah untuk berdiam diri di rumah. Kami hanya keluar rumah hanya membeli sembako dan pergi ke pasar dua hari sekali. Menghindari ramai.

Kami mulai bagi tugas. Suami bersih-bersih rumah,anak-anak bantu mencuci piring, menyapu  sementara mamak  seperti saya bagian masak.Selama stay at home, masakan apapun selalu laris manis!

Camilan cilok, opak, tahu petis bablas dalam sekejap! Makanan habis buat lagi dan lagi..Pengeluaran bengkak. Persis seperti berat badan kami yang ikut membengkak. hehehehe...

Stay at Home

Stay at Home (Ilustrasi: Afrizal - radarkediri)

Walaupun di dapur capek, lelah masak, ibarat sampek ngoyot nek pawon (terus-terusan di dapur), rasane senang. Sebab jarang sekali ada momen seperti ini. Sekeluarga lengkap berkumpul.  

Apapun yang terjadi saat ini mari disikapi dengan bijak. Dengan mengambil sisi positif dan sama-sama berdoa semoga musibah covid-19 ini segera berlalu...Amiinn

Siti Kholifah

Dusun Tegalrejo, Desa Wonorejo, Ngadiluwih

Tulisan ini menjadi yang Terbaik, Selasa (7/4). Suvenir bisa diambil di kantor Jawa Pos Radar Kediri saat masa Stay at Home selesai.

Anda Emak-Emak...klik link ini dan kirimkan ceritamu. 

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia