Sabtu, 06 Jun 2020
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI
KRISNA BAYU OTTO

Otto Mengingat Debut Liga 1 lewat Foto  

29 Maret 2020, 11: 55: 47 WIB | editor : Adi Nugroho

bayu otto

LINCAH: Bayu Otto saat latihan bersama pemain Persik lainnya. (Anwar Basalamah - radarkediri)

Share this          

KEDIRI - Tanggal 14 Maret 2020 menjadi hari yang tak pernah dilupakan oleh Krisna Bayu Otto Kartika. Pasalnya, di hari tersebut, Otto –begitu sapaannya- menjalani debut perdana di Liga 1 bersama Persik Kediri. Menjadi sangat spesial karena pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh itu dilakoni saat usianya baru menginjak 20 tahun.

“Pasti saya ingat debut pertama saya di Liga 1,” kata pemain kelahiran Kediri, 15 Oktober ini.

          Otto punya cara sendiri untuk mengingat hari bersejarah itu. Untuk menyimpan memori indah tersebut, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sengaja menyimpan foto-foto pertandingan.  “Saya simpan foto sore itu (14 Maret, Red),” ujarnya.

          Sayang, Macan Putih waktu itu harus tunduk 1-0 dari Laskar Rencong. Otto memulai debutnya di menit ke-57. Pemain asal Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri itu masuk dari bangku cadangan menggantikan Nikola Asceric.

          Sebenarnya, penampilan Otto tidak terlalu mengecewakan. Dia sukses mencatatkan satu kali tendangan ke arah gawang. Hanya saja, performa gemilang Fakhrurrazi Kuba di bawah mistar menggagalkan peluang tersebut.

          Di musim pertamanya tahun ini, Otto punya target pribadi. Yang jelas, dia ingin menunjukkan permainan sebaik mungkin ketika diberikan kepercayaan pelatih. “Saya ingin selalu bermain baik setiap dikasih kesempatan,” ungkap pemain berpostur 163 sentimeter (cm) ini.

          Otto adalah salah satu pemain yang sukses membawa Persik juara Liga 2 musim lalu. Karenanya, dia ingin sekali mengulang momen-momen tersebut. Meskipun sebenarnya persaingan di Liga 1 jauh lebih berat. “Itu tahun (Liga 2) yang luar biasa,” katanya.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia