Jumat, 03 Apr 2020
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Tunjuk Media Officer Baru, Persik Juga Sudah Kantongi Nama Manajer

22 Maret 2020, 17: 24: 27 WIB | editor : Adi Nugroho

basalamah

PENGURUS BARU: Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih dan Media Officer Persik Anwar Bahar Basalamah. (Manajemen Persik for radarkediri)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Persik Kediri tidak mau berlarut dalam polemik mundurnya beberapa pengurus di manajemen. Mereka bergerak cepat untuk mencari pengganti personel yang mundur. Setelah media officer (MO) yang baru, manajemen akan segera mengumumkan posisi manajer.

          Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih mengatakan, manajemen sudah menunjuk MO baru. Dia adalah Anwar Bahar Basalamah. Selain sebagai penulis, dia merupakan jurnalis olahraga di Jawa Pos Radar Kediri. “Peran media officer sebagai saluran komunikasi klub sangat penting. Jadi manajemen segera menunjuk MO agar tidak terjadi kekosongan komunikasi,” kata Hakim.

          Setelah ini, Hakim menjelaskan, beberapa hal tentang Macan Putih jalur komunikasinya lewat MO. “Kami berharap ke depan komunikasi dengan media bisa terjalin dengan lebih baik dan menghindari mis-komunikasi,” ucapnya.

          Lalu bagaimana dengan posisi kosong yang lain? Seperti diketahui, selain Canda Adi Surya yang mengundurkan diri sebagai MO, Persik juga ditinggalkan para pengurus lain. Mereka adalah Beny Kurniawan (manajer), Hendra Setiawan (asisten manajer), dan Subiyantoro (pembinaan pemain muda).

          Mengenai kekosongan tersebut, MO Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan, manajemen sudah mencari sosok penggantinya. Mulai dari manajer, asisten manajer dan pembinaan pemain muda. “Kami sudah ada nama-nama penggantinya,” katanya.

          Hanya saja, kata Basalamah, manajemen belum bisa menyampaikan sekarang. Pengumuman resmi akan disampaikan pada akhir bulan ini. “Sebelum awal April, pasti kami rilis,” kata pria yang akrab disapa Baz ini.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia