Jumat, 03 Apr 2020
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Kasatlantas Polres Kediri Kota Pindah Tugas, Perwira Ini Penggantinya

21 Maret 2020, 14: 03: 53 WIB | editor : Adi Nugroho

kasatlantas polres kediri

SIAP TUGAS: Kasatlantas baru Iptu Arpan tanda tangan saat proses sertijab bersama AKP Indra Budi Wibowo di hadapan Kapolresta AKBP Miko Indrayana, kemarin. (HUMAS POLRES KEDIRI KOTA for radarkediri)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Kasatlantas Polres Kediri Kota berganti. AKP Indra Budi Wibowo yang telah berdinas 7 bulan 5 hari, kemarin, resmi berpindah tugas. Kursinya kini diduduki Iptu Arpan. Sebelumnya, ia menjabat Kanit II Silaka Subditgakkum Ditlantas Polda Jatim.

Sertijab digelar di Rupatama Polresta. “Harapan kami, pejabat baru lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dan lebih mengedepankan melayani warga Kota Kediri,” ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana.

Ia berharap, perwira yang baru secepatnya menyesuaikan diri dengan personel di lingkungannya. Agar dapat dapat melaksanakan tugas, sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Sedangkan untuk perwira lama, Miko mengatakan, agar menyesuaikan diri di tempat baru serta tetap berfokus melayani masyarakat sebaik-baiknya. “Semoga, pejabat lama (AKP Indra, Red), dapat melaksanakan tugasnya di Polres Ponorogo, dengan penuh tanggung jawab,” imbuh perwira polisi dengan pangkat dua melati di pundaknya itu.

Memang, AKP Indra Budi Wibowo kini sudah aktif menjadi Kasatlantas Polres Ponorogo. Meski berpindah tempat kerja, ia juga berharap, dapat bekerja melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. “Tetap bekerja dengan sebaik mungkin, di mana pun semua petugas berada, termasuk saya,” imbuhnya.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia