Selasa, 31 Mar 2020
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Ciduk Pasangan Kekasih Sekamar di Kos Mojoroto

28 Februari 2020, 10: 50: 09 WIB | editor : Adi Nugroho

satpol pp kediri

PERIKSA: Petugas Satpol PP Kota Kediri memeriksa kamar kos di Kelurahan/Kecamatan Mojoroto, kemarin. (Satpol PP Kota Kediri for radarkediri)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Tempat kos di Gang V Kelurahan/Kecamatan Mojoroto, digerebek Satpol PP Kota Kediri, kemarin. Sepasang kekasih yang belum menikah diciduk dari dalam kamar.

Mereka berinisial YT, 24, lelaki asal Lampung, dan AF, 22, perempuan asal Kecamatan Mojo. “Pengakuan pada petugas si lelaki yang menyewa kos,” terang Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid.

Sebelumnya, satpol PP telah memantau lokasi. Karena, beberapa kali petugas penegak perda itu menerima pengaduan masyarakat. Warga sering melihat laki-laki dan perempuan kerap masuk kamar kos. “Tadi (kemarin) ada aduan lagi. Ternyata belum keluar tempat kos,” ungkap Nur Khamid.

YT dan AF tepergok berduaan dalam kamar. Mereka tidak dapat menunjukkan surat nikah. Makanya, langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri untuk pemeriksaan dan pendataan.

Nur Khamid menjelaskan bahwa petugas juga sudah bertemu pemilik kos. Satpol PP sudah memberi peringatan. Jika terindikasi tempat kos disewakan per jam, maka akan disanksi keras. Bahkan, usahanya bisa ditutup. “Apalagi kos dengan 10 kamar itu belum mengantongi izin, kami beri peringatan,” tegasnya.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia