Minggu, 29 Mar 2020
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Diparkir di Gudang, Truk Diesel Hilang 

28 Februari 2020, 10: 40: 15 WIB | editor : Adi Nugroho

truk hilang

RAIB: Truk yang kabarnya menghilang dari gudang. (Juned for radarkediri)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri — Juned Tri Setyono, 24, warga Desa Wonosari, Kecamata Pagu, mengaku telah kehilangan truk. Kendaraan tersebut milik kakaknya, Budi Yuwono, yang serumah dengannya. Juned mengatakan baru sadar truk Mitsubishi Colt Diesel PS 120 bernomor polisi AG 9277 GH itu hilang sekitar pukul 06.00, Senin lalu (24/2).

“Truk sebelumnya saya parkir di gudang pukul 22.00, Sabtu (22/2). Saat itu, saya dan kakak baru pulang dari mengantar terop di Kunjang,” kata Juned yang menyewakan terop untuk acara hajatan ini, kemarin (27/2).

Padahal pada Minggu (23/2) malam sekitar pukul 23.00, truk masih ada di gudang. Gudang itu terletak di depan rumahnya. “Saya melihat Minggu malam itu, truknya masih ada di gudang. Jadi malam itu, saya tidak curiga,” ungkap Juned kepada wartawan Jawa Pos Radar Kediri.

Selain itu, tetangga Juned pada Senin sekitar pukul 03.00 masih melihat truk terparkir di luar gudang. Namun karena mesin tidak menyala, tetangga Juned tersebut tidak menaruh curiga. Juned menjelaskan bahwa jasa persewaan benda hajatan dan sound system yang dia jalankan waktunya tak menentu. Maka ketika tetangganya melihat truknya terpakir di luar gudang, dia pun tak curiga.

 “Kata tetangga saya, sekitar jam 03.00 Wib itu melihat truknya sudah terpakir di luar gudang. Tapi tetangga saya itu juga tidak curiga, dia kira mau berangkat kerja. Kan kalau ngantar terop kan sewaktu-waktu,” terang Juned.

Namun pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB Juned baru menyadari bahwa truk milik keluargnya telah hilang. Juned membeli truk tersebut dengan harga Rp 125 juta. Juned mengatakan bahwa dia sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pagu.

 “Truk tersebut dulunya belu bekas, baru  beli sekitar 1,5 tahun. Kalau belum ketemu juga, nanti mau lapor ke Polres,” tandas Juned.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia