Rabu, 08 Apr 2020
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Butuh Waktu, Septian Bagaskara Bakal Kembali Tajam

16 Februari 2020, 20: 54: 15 WIB | editor : Adi Nugroho

septian bagaskara persik

SEGERA: Septian Bagaskara saat bermain musim lalu. (Anwar Basalamah - radarkediri)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri - Septian Satria Bagaskara masih membutuhkan waktu untuk turun ke lapangan. Meski sudah bergabung bersama tim di Piala Gubernur, penyerang 23 tahun itu belum sekalipun diturunkan oleh pelatih Joko Susilo. Bahkan, Bagas juga tidak masuk dalam line up di tiga pertandingan yang dilakukan Persik.

Manajer Persik Beny Kurniawan mengatakan, tim pelatih belum berani menurunkan Bagas di Piala Gubernur. Pihaknya lebih memilih untuk mengistirahatkan pemuda asli Semampir, Kecamatan Kota, Kota Kediri itu. "Masih harus disimpan dulu," kata Beny kemarin.

Tim pelatih punya pertimbangan untuk mengistirahkan Bagas. Pasalnya, top scorer Persik di Liga 2 musim lalu dengan koleksi 9 gol itu baru saja pulih dari cedera engkel. Setelah menjalani operasi pada November lalu, dia harus melakukan recovery di Jakarta. Bagas baru mendarat di Surabaya pada Selasa lalu (11/2).

Beny mengatakan, tidak mau mengambil risiko dengan kondisi Bagas. Apalagi pemain timnas U-23 itu belum berlatih sama sekali dengan tim. "Daripada cedera kembali lebih baik kami simpan," ucapnya.

Setelah pulang dari ajang pramusim tersebut, kata Beny, Bagas akan mulai berlatih di bawah asuhan Joko. Manajemen berharap, kembalinya Bagas ke tim akan membuat lini serang Macan Putih semakin tajam.

Saat ini, Persik memiliki tiga striker murni. Selain Bagas, ada Ronaldo Rubener Wanma. Sementara pemain asing, manajemen mendatangkan Patrik Bordon dari Slovenia.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia