Selasa, 25 Feb 2020
radarkediri
icon featured
Events

School Contest XIII: Kuota Terbatas, Buruan Daftar

13 Februari 2020, 18: 18: 13 WIB | editor : Adi Nugroho

School Contest XIII

School Contest XIII (radarkediri)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri – Ajang akbar School Contest XIII segera digelar. Siswa masih memiliki kesempatan hingga pekan ini untuk mendaftar. Rencananya, Final Party Beat School Contest XIII akan digelar pada 27-29 Februari 2020 di Convention Hall SLG.

Peserta masih memiliki kesempatan untuk mendaftarkan sekolahnya di kompetisi ini. Ada 16 kompetisi yang bisa diikuti. Pendaftaran Beat School Contest XIII sendiri akan berakhir tiga hari lagi. Di akhir penutupan pendaftaran, jumlah pendaftar semakin banyak. Bukan hanya melalui online melainkan juga melalui offline.

Pendaftar yang masih terus masuk sampai kemarin (12/2) adalah kompetisi Good Day SC Cup Mobile Legend. Galih Wahyu Saputro, Arya Maulana, dan Dafa Setiawan dari SMKN 2 Kediri mendaftar kompetisi Good Day SC Cup Mobile Legend. Masing-masing dari mereka mewakili tim yang berbeda.

Dafa dan ketiga temannya sudah mulai melakukan latihan secara rutin. Tak hanya itu, masing-masing dari mereka juga sudah mencapai rank tertinggi. “Sudah mulai berlatih bersama untuk menambah chemistry. Biasanya saat pulang sekolah atau saat dirumah janjian bermain bersama” terang Dafa.

Pelajar lain yang hari ini juga mendaftar untuk komepetisi Good Day SC Cup Mobile Legend adalah Yoshefino Alfonda Anaxsray, Niko Firmansyah dan juga Kurnia Dani Febrian. Ketiganya berasal dari SMA Negeri 1 Papar dan mendaftar untuk dua tim. “Nerveous pasti ada, tetapi tetap optimis untuk menang” ungkap Niko perihal banyaknya jumlah pendaftar.

Pada event School Contest XIII ini, Good Day SC Cup Mobile Legend menjadi salah satu kompetisi favorit yang banyak menarik minat pelajar. Bahkan, banyak sekolah yang mengirim lebih dari satu perwakilan dalam kompetisi ini. Hingga hari ini, kuota dari Mobile Legend sendiri sudah hampir terpenuhi.

Kuota yang tersedia untuk kompetisi Good Day SC Cup Mobile Legend sendiri adalah 64 tim. Setiap tim terdiri dari 5-6 peserta dan diperbolehkan multi-slot maksimal satu peserta saja. Setiap diperbolehkan mengirimkan lebih dari 2 tim. Setiap akun yang mendaftar minimal harus sudah tier (tingkat) Grandmaster. Akan ada babak penyisihan dengan sistem gugur yang akan diambil 32 tim untuk bertanding di final party.

Bagi yang masih belum mendaftar, pendaftaran masih dibuka hingga 15 Februari 2020. Pendaftaran bisa dilakukan secara online di website https://schoolcontest.greatevent.id/ dan melakukan pembayaran via transfer kerekening BCA 0331802092 a/n Antuji H. Masroh. Atau bisa melakukan pendaftaran offline di Kantor Jawa Pos Radar Kediri, Jalan Brawijaya Nomor 27 D Kota Kediri pada jam kerja.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia