Rabu, 01 Apr 2020
radarkediri
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Tabrak Mobil yang Mendadak Berbelok

11 Februari 2020, 16: 01: 27 WIB | editor : Adi Nugroho

PENYOK: Barang bukti mobil yang diamankan polisi.

PENYOK: Barang bukti mobil yang diamankan polisi. (HUMAS POLSEK PESANTREN for JPRK  )

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Kecelakaan terjadi di Jl Mauni, Bangsal, Kecamatan Pesantren. Sepeda motor yang dikendarai Sundari, 37, tabrakan dengan mobil Isuzu Panther AG 841 PG. Akibatnya, pria itu patah tulang kaki kiri.

“Motornya menabrak bagian kanannya dengan posisi T,” ujar Kasihumas Polsek Pesantren Aiptu Moh. Mekrot.

Kecelakaan terjadi Minggu (9/2) sekitar pukul 23.00.  Sebelumnya, mobil yang dikemudi Siska Kurniawan, 33, laki-laki asal Desa Kebonduren, Ponggok, Blitar melaju dari arah timur menuju RS Baptis Kediri. Mobil bercat hijau tersebut mendadak belok kanan hendak putar balik tanpa menyalakan lampu sein.

Sundari yang melaju kencang tidak dapat menghindar. “Yang naik motor (Sundari, Red) tidak sempat ngerem saking kencangnya,” kata Mekrot.

Posisi benturan tepat di pintu pengemudi. Sundari patah tulang kaki. Sedangkan Kurniawan juga terluka sedang. Keduanya dibawa ke RS Baptis.

Sepeda motor rusak di bagian depan hingga tengah. Bagian samping kanan mobil Kurniawan ringsek. Kedua kendaraan diamankan di Mako Satlantas Polres Kediri Kota untuk barang bukti. Kanitlaka Satlantas Polresta Ipda Cahyo Widodo membenarkan kejadian tersebut.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia