Selasa, 25 Feb 2020
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Serempetan Motor, Tiga Masuk RS

11 Februari 2020, 14: 15: 20 WIB | editor : Adi Nugroho

RUSAK: Anggota Unitlaka Satlantas Polresta Briptu Nopy Setiawan mengecek kerusakan motor Honda 800 yang terlibat kecelakaan di Desa Bakalan, Grogol, kemarin.

RUSAK: Anggota Unitlaka Satlantas Polresta Briptu Nopy Setiawan mengecek kerusakan motor Honda 800 yang terlibat kecelakaan di Desa Bakalan, Grogol, kemarin. (IQBAL SYAHRONI - JP RADAR KEDIRI)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri – Akibat serempetan, dua sepeda motor terjatuh di Jalan Desa Bakalan, Kecamatan Grogol. Tiga orang mengalami luka-luka. Kejadian berawal saat  Imam Jainudin, 60, warga Desa Bakalan, hendak berkunjung ke keluarganya. Dia naik motor Honda Supercup 800 bernopol AG 4573 F dari arah timur di Jalan Lebaktumpang, Bakalan.

“Laporannya sekitar pukul 09.00 WIB,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Kediri Kota Ipda Cahyo Widodo.

Didepannya, berjalan searahSuzuki Shogun AG 3206 DJ dikendarai Agus Harianto, 37, membonceng Anang, 33, adiknya. Dua warga Desa Bangsongan, Kecamatan Kayenkidul ini akan bekerja.

Saat mendahului, Imam diduga kurang konsentrasi. Motornya menyenggol bagian belakang motor Agus. Imbasnya, Imam, Agus, dan Anang pun terjatuh. Warga di sekitar lokasi pun segera membantu dan menghubungi pihak berwajib. “Warga sekitar menginformasikan ke pihak Polsek Grogol, lalu diteruskan ke kami,” terang Cahyo.

Akhirnya, ketiganya pun dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah (RSM) Ahmad Dahlan, Mojoroto, Kota Kediri. Ketiga korban mengalami luka lecet-lecet. Agus luka lecet di jari tangan kanan, dan Ananag mengalami lecet di bagian lengan karena serempetan. Imam, mengalami luka di bagian lutut dan kaki kiri.

Sepeda motor keduanya juga mengalami lecet setelah terjatuh. Bodi bawah bagian kiri sepeda motor Imam pecah. Sedangkan spakbor belakang dan bodi kanan sepeda motor yang dikendarai Agus juga lecet-lecet. Kedua kendaraan diamankan di Satlantas Polres Kediri Kota, Jalan Brawijaya, untuk dijadikan barang bukti kecelakaan.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia