Selasa, 25 Feb 2020
radarkediri
icon featured
Show Case

Global English Launching Program PECEL BARIS

Ajak PKL hingga Driver Ojol Berbahasa Inggris

07 Februari 2020, 11: 10: 08 WIB | editor : Adi Nugroho

SEMANGAT: Ratusan peserta PECEL BARIS foto bersama setelah launching program di Global English.

SEMANGAT: Ratusan peserta PECEL BARIS foto bersama setelah launching program di Global English. (Dokumen Global English)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri - Global English meluncurkan program pelatihan PECEL BARIS (Pekan Ceria Latih Bahasa Inggris) kemarin. Launching dilaksanakan di Global English, Jalan Brawijaya No 66 Tulungrejo, Pare. Kades Tulungrejo Nur Khasan hadir di launching Program PECEL BARIS.

Program PECEL BARIS merupakan bentuk kepedulian Global English. PECEL BARIS akan berlangsung selama tiga bulan. Peserta PECEL BARIS adalah pedagang kaki lima, pramuniaga, driver ojol, dan warga sekitar Kampung Inggris. Jumlah peserta mencapai ratusan orang.Program PECEL BARIS akan dimulai pada 12 Februari 2020. “Semoga dengan adanya program PECEL BARIS, pedagang dan warga Tulungrejo bisa berbahasa Inggris saat bertransaksi dan berkomunikasi,” harap Kades Tulungrejo Nur Khasan.

Sementara itu, Agus Tri Winarso, CEO Global English mengatakan, PECEL BARIS ini merupakan yang kedua kalinya. Tahun lalu, Global English juga menggelar program PECEL BARIS. “Peserta PECEL BARIS tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun lalu,” ujarnya.

Agus berharap, melalui program ini diharapkan pada tahun 2021 nanti semua pedagang di Kampung Inggris mahir berbahasa Inggris. Sehingga, dalam komunikasi sehari-hari, mereka menggunakan bahasa Inggris. Hal ini akan mendukung kegiatan belajar mengajar di Kampung Inggris.

(rk/die/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia