Rabu, 08 Apr 2020
radarkediri
Home > PERSIK KEDIRI
icon featured
PERSIK KEDIRI

Persik Kediri: Lampu Stadion Brawijaya Kediri Siap Ditanggung Sponsor

06 Februari 2020, 18: 48: 14 WIB | editor : Adi Nugroho

sackie doe persik

JELANG LIGA 1: Sackie Doe berlatih bersama pemain Persik lainnya di Stadion Brawijaya Kediri. (Anwar Basalamah - radarkediri)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri - Pemkot Kediri tidak harus mengeluarkan anggaran untuk pembenahan lampu dan bench pemain di Stadion Brawijaya. Pasalnya, Persik siap menanggung biaya tersebut melalui pembiayaan dari sponsor. “Persik dapat sponsor untuk perbaikan lampu,” kata Sekretaris Umum (Sekum) Persik Arief Priyono.

          Selain lampu, kata Arief, sponsor Persik juga siap membantu membuatkan bench pemain yang baru. Saat ini kondisi tempat duduk official dan pemain cadangan tersebut sudah rusak berat. Bagian atapnya berlubang. Sementara beberapa kursinya juga lepas. “Tadi (Selasa, Red) ada vendor yang mengukur (bench),” ujarnya.

          Arief mengaku, Persik sudah mendapatkan sponsor utama. Hanya saja, pihaknya belum merilisnya karena ada memorandum of understanding (MoU) yang belum selesai. “Sponsor sudah ada dan pasti dapat. Nanti kita umumkan menjelang keberangkatan ke Piala Gubernur,” kata Arief.

          Arief menambahkan, Persik memang belum bisa mengerjakan pengerjaan lampu stadion. Sebab, manajemen masih menunggu surat balasan untuk penyewa stadion dari Pemkot Kediri. Untuk menggunakan stadion yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani itu, Persik mengajukan sewa tahunan. Sehingga surat balasan berisi nominal yang harus dibayar.

          Untuk diketahui, saat verifikasi pertama, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan banyak catatan untuk Stadion Brawijaya. Mulai dari lampu, rumput, bench, dan tribun media. Juga ruangan lain seperti ganti pemain, medis, wasit dan pintu masuk VIP. Verifikasi kedua akan dilakukan satu minggu sebelum kick off Liga 1.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia