Sabtu, 22 Feb 2020
radarkediri
icon featured
PERSIK KEDIRI

Resmi! Bek PSM Makassar Gabung Persik Kediri

29 Januari 2020, 18: 01: 07 WIB | editor : Adi Nugroho

munhar

BERPENGALAMAN: Munhar saat latihan bersama pemain Persik. (Anwar Bahar Basalamah - radarkediri.jawapos.com)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri - Manajemen Persik Kediri memang kecewa dengan pembatalan sepihak dari Agung Prasetyo. Namun, kekecewaan itu kini sedikit terobati. Pasalnya, mereka baru saja mendatangkan Munhar dari PSM Makassar. Dibanding Agung, pemain 33 tahun itu jelas lebih berpengalaman di Liga 1.

          Sebelum di PSM, pria kelahiran Sidoarjo itu pernah membela Arema Indonesia dan Madura United. Di Persik, tenaganya sangat dibutuhkan untuk menggalang lini belakang bersama Andri Ibo. Manajemen tentu sangat berharap kepada Munhar bisa menularkan pengalamannya ke pemain muda.

          Munhar baru mengikuti latihan dua kali dengan Faris Aditama dkk. Meski demikian, pelatih Joko Susilo menilai, pemainnya tersebut sangat cepat melakukan proses adaptasi. “Saya sempat tanya, mau berlatih sendiri untuk proses adaptasi atau langsung berlatih bersama. Munhar menyatakan ingin langsung berlatih. Dan bisa menyesuaikan,” ucap Joko.

          Munhar sendiri mengaku membutuhkan proses adaptasi. Setidaknya dia perlu mengenal nama-nama rekan setimnya. “Banyak yang belum tahu namanya. Saya akan terus beradaptasi,” ungkapnya.

          Dia mengakui Persik memiliki skuad muda. Namun, selama para pemain mau bekerja keras, mereka tetap mampu bersaing di Liga 1. “Saya berharap semua pemain bisa berprestasi di Liga 1. Persik semakin bagus,” kata pemain kelahiran 5 November 1986 ini.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia