Selasa, 25 Feb 2020
radarkediri
icon featured
PERSIK KEDIRI

Striker Andalan Persik Kediri Comeback Akhir Bulan Ini     

17 Januari 2020, 18: 46: 53 WIB | editor : Adi Nugroho

septian satria bagaskara

SEMBUH: Septian Satria Bagaskara (kiri) dan Bayu Otto dalam pertandingan di Liga 2 musim lalu. (Anwar Basalamah - radarkediri)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri - Persikmania harus lebih bersabar menunggu kembalinya Septian Satria Bagaskara ke skuad Persik. Setelah menjalani operasi engkel November lalu, pemuda asal Semampir itu kini tengah menjalani recovery di Jakarta. “Perlu pemulihan cedera. Agar fit 100 persen,” kata manajer Persik Kediri Beny Kurniawan.

          Karena kondisi tersebut, top scorer Persik di Liga 2 dengan koleksi 9 gol itu belum bisa bergabung latihan. Beny memperkirakan Bagas bisa mengikuti latihan pada akhir bulan ini. “Mudah-mudahan segera pulih,” harapnya.

          Bagas memang diproyeksikan jadi striker andalan Persik di Liga 1 2020. Bahkan, Beny berani memberikan garansi bahwa pemain nomor punggung 10 itu tetap menjadi ujung tombak utama. Meskipun Persik juga mengincar pemain asing di lini depan.

          Selama membela Macan Putih, kontribusi Bagas sangat besar untuk tim. Di musim 2018, dia sukses membawa Persik juara Liga 3. Bahkan, pemain berpostur 183 sentimeter (cm) itu juga tercatat sebagai pencetak gol tersubur dengan koleksi 21 gol.

          Di Liga 2 2019, koleksi golnya tidak berhenti. Dia sempat bersaing dengan striker Persita Tangerang Sirvi Arvani dalam urusan menceploskan bola ke gawang. Sayang, Bagas harus menepi karena cedera saat mengikuti training center (TC) Timnas U-22 untuk persiapan SEA Games di Manila, Filipina.      

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia