Kamis, 23 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal
Perempatan Apache Pare Rawan Kecelakaan

Beat vs Beat, Gigi Siswi Asal Pehkulon Papar Rompal

14 Januari 2020, 11: 52: 20 WIB | editor : Adi Nugroho

BARANG BUKTI: Dua motor Honda Beat yang tabrakan di Perempatan Apache, Pare diangkut mobil polisi sebagai barang bukti, Senin (13/1).

BARANG BUKTI: Dua motor Honda Beat yang tabrakan di Perempatan Apache, Pare diangkut mobil polisi sebagai barang bukti, Senin (13/1). (RENDI MAHENDRA-JP Radar Kediri)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri— Kecelakaan sepeda motor terjadi di perempatan Desa Bendo, Kecamatan Pare. Sepeda motor Honda Beat AG 3735 EU yang dikendarai Dwi Ariani, 17, membonceng Maya Felli, 17, keduanya pelajar asal Desa Pehkulon, Kecamatan Papar, tabrakan dengan motor yang dikendarai Hadi Julianto, 19, warga Desa Jantok, Kecamatan Purwoasri.

“Mereka bertabrakan di jalan simpang empat dekat pabrik Apache,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Kediri Ipda Agung Dwi Setyo, kemarin (13/1).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Waktu itu, motor Ariani melaju dari arah Kediri ke Pare. Sementara motor Honda Beat AG 4730 ER yang dikendarai Hadi dari arah Jalan Buluampal.

“Tepat di perempatan dekat pabrik Apache terjadi kecelakaan. Karena kedua pengendara kurang konsentrasi saat berkendara,” tambah Agung.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Ariani luka-luka. Gigi depan atas lepas dan pipi kanan bengkak. Sementara Maya tidak mengalami luka serius. Hadi pun terluka. Bagian kepalanya robek. Selanjutnya kedua korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) HVA Tulungrejo, Pare. Motor Ariani dan Hadi pecah di bagian bodi depan. (c2/ndr)

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia