Kamis, 23 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Show Case
Global English

Ratusan Lulusan Dapat Beasiswa ke Luar Negeri

11 Januari 2020, 10: 43: 43 WIB | editor : Adi Nugroho

global english agus tri winarso

BERDEDIKASI: Agus Tri Winarso, Co-Founder Global English (GE) saat menerima penghargaan Jawa Pos Radar Kediri Award 2020 di Grans Surya Hotel Kediri.

Share this          

Global English adalah lembaga pendidikan non-formal bahasa Inggris berkualitas di Kampung Inggris, Pare. Siswa Global English tidak hanya dididik bisa berbahasa Inggris dengan lancar secara lisan maupun tulisan. Namun, mereka juga bisa mendapatkan beasiswa kuliah ke luar negeri.

“Ratusan lulusan Global English berhasil meraih beasiswa kuliah ke luar negeri,” ujar Agus Tri Winarso, Co-Founder Global English (GE).  Sejak berdiri 11 tahun lalu, GE sudah memiliki 85 ribu lulusan. Selama ini, GE bekerja sama dengan perguruan tinggi di Inggris, Tiongkok, Turki, Australia, dan Italia. Sehingga, lulusan GE berkesempatan mendapatkan beasiswa kuliah ke negara-negara yang bekerja sama.

Keberhasilan ratusan lulusan GE mendapat beasiswa kuliah ke mancanegara ini menjadi bukti bahwa pendidikan di GE berkualitas. Sumber daya manusia (SDM) pengajar di GE profesional dan berkualitas. Sebelum direkrut sebagai pengajar, tim seleksi GE melakukan serangkaian tes. Kemudian, kurikulum dan kegiatan belajar mengajar di GE mendukung. “Ini semua untuk mencetak lulusan yang siap go international,” tegas Agus.  

Yang menarik, saat ini, GE memiliki 45 program. Padahal, awalnya hanya ada dua program, yaitu speaking dan pronunciaton. Kemudian, GE juga dipercaya sebagai official test TOEFL dan IELTS serya pelatihan bahasa Inggris untuk masyarakat.

Atas hal itulah, GE meraih penghargaan Lembaga Non-formal Berkualitas di Mitra Radar Kediri Award 2019. Penghargaan diserahkan langsung Direktur Jawa Pos Radar Kediri Tauhid Wijaya kepada Agus Tri Winarso, Co-Founder Global English (GE) di Grand Surya Hotel pada 11 Desember 2019. “Terima kasih atas penghargaan ini,” ujar Agus.

Keberhasilan meraih penghargaan bergengsi itu membuat Agus semakin termotivasi menjadikan GE menjadi semakin baik. Tekadnya mencetak lulusan yang jago bahasa Inggris dan berwawasan global semakin bulat.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia