Kamis, 23 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Show Case

Ponpes Al Ihsan Hidupkan Grup Rebana El-Kisa

Lebih Dekat dengan Allah SWT

06 Januari 2020, 12: 45: 31 WIB | editor : Adi Nugroho

grup rebana

CERIA: Grup Rebana El-Kisa Ponpes Al-Ihsan Jampes foto bersama setelah tasyakuran.

Share this          

KABUPATEN,  JP Radar Kediri – Pondok Pesantren Al Ihsan kembali menghidupkan Grup Rebana El-Kisa. Tasyakuran kembalinya grup rebana ini dilaksanakan di malam tahun baru 2020. Grup Rebana El-Kisa ini anggotanya adalah santri Ponpes Al Ihsan Jampes.

Dengan kembalinya Grup Rebana El-Kisa menjadi pertanda bangkitnya grup rebana tersebut. Karena sebelumnya selama tiga tahun grup rebana ini vakum. “Tasyakuran ini sebagai pertanda Grup Rebana El Kisa kembali dan perkenalan ke masyarakat,” ujar Agus Minhajul Abidin, salah satu panitia.

Untuk itu, tasyakuran tersebut terbuka untuk umum. Selain para santri, masyarakat sekitar ponpes juga hadir. Mereka juga mendapat hiburan dari Grup Rebana El-Kisa. “Kami juga mengajak masyarakat dan santri untuk bersalawat bersama,” ujar Minhajul. 

AWAL TAHUN: Gus Bakri memberi tausiyah di malam tahun baru 2020.

AWAL TAHUN: Gus Bakri memberi tausiyah di malam tahun baru 2020.

Sementara itu, KH Agus Bakri Abdul Aziz, pengasuh Ponpes Jampes Al Ihsan berharap, tasyakuran tersebut membawa berkah. “Semoga kita semua mendapat berkah dari tasyakuran ini,” ujarnya.

Gus Bakri mengatakan, para santri harus semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena itu, mereka harus rajin beribadah dan mengaji.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia