Kamis, 23 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Events

Hadiah Spesial untuk Pelanggan Jawa Pos Radar Kediri

Gelar Promo Langganan 2020

02 Januari 2020, 16: 54: 56 WIB | editor : Adi Nugroho

kaus radar kediri

SETIA: Harijani dan suami dengan hadiah dari Jawa Pos Radar Kediri. (radarkediri)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri - Hari terakhir di 2019 (31/12) menjadi momen yang membahagiakan bagi pelanggan Jawa Pos Radar Kediri. Utamanya bagi mereka yang mengikuti program ‘Promo Langganan 2020’. Secara khusus, tim pemasaran Jawa Pos Radar Kediri mengirimkan langsung hadiah ke rumah para pelanggan tersebut.

“Kami memang sengaja mengirim hadiah ke rumah mereka (pelanggan, Red), sekaligus menyapa pelanggan dari dekat,” ujar Heri Muda Setiawan, manajer Pemasaran Jawa Pos Radar Kediri.

Salah satu pelanggan yang beruntung adalah Harijani, pelanggan yang beralamat di Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Jamsaren, Kecamatan Pesantren.  Dia menjadi salah satu pelanggan yang dikunjungi.

Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang ini mengaku senang karena hadiah dikirim langsung ke rumahnya. “Jadi ndak repot ambil,” terangnya.

Harijani mengatakan, dirinya sengaja memilih berlangganan Jawa Pos Radar Kediri bukan tanpa alasan. Di antaranya rubrik berita yang lengkap. “Apalagi ada promo hadiahnya,” tuturnya.

Harijani kemarin mendapat hadiah berupa kaus eksklusif Jawa Pos Radar Kediri ‘Stop Ngomong Ngalor Ngidul’. Selain Harijani, pelanggan atas nama Putu Darsana, Jalan Kuwak Utara juga dikunjungi tim pemasaran. Putu mendapatkan hadiah payung eksklusif Jawa Pos Radar Kediri.

Heri menambahkan, program promo langganan ini digelar untuk menyambut tahun baru 2020. Program tersebut diberikan bagi pelanggan yang membayar langganan di depan. Rencananya, pihaknya juga akan mengirimkan hadiah ke rumah pelanggan lain yang ikut promo tersebut. “Waktu pengirimanya bergiliran,” jelasnya.

Heri berterima kasih kepada para pelanggan yang selama ini setia dengan Jawa Pos Radar Kediri. “Semoga kehadiran kami bisa menjadi pelengkap kebutuhan informasi dan bermanfaat untuk semua,” pungkasnya.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia