Kamis, 23 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Events
Mitra Radar Kediri Award 2019

25 Mitra Radar Kediri Mendapat Penghargaan

13 Desember 2019, 13: 24: 05 WIB | editor : Adi Nugroho

Mitra Jawa Pos Radar Kediri Award

PEMBUKA: Wali Kota Abdullah Abu Bakar memberi sambutan dalam Mitra Radar Kediri Award di Grand Surya Hotel (11/12) (Habibah Anisa - radarkediri.id)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri - Penganugerahan Mitra Radar Kediri Award berlangsung tadi malam (11/12). Bertempat di Hall Kilisuci Grand Surya Hotel, 25 penerima penghargaan kategori serta 19 tokoh lain dan lembaga, mendapat penghargaan khusus sebagai mitra Jawa Pos Radar Kediri selama ini.

"Mitra Radar Kediri Award 2019 ini adalah penghargaan untuk influencer (orang-orang yang berpengaruh, red) pada kemajuan di Kota Kediri, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Nganjuk," kata Ketua Panitia Rully Prasetyo.

Penghaargaan ini, menurutnya sebagai apresisasi Jawa Pos Radar Kediri terhadap upaya serius para kepala daerah dan juga lembaga dalam memajukan daerahnya masing-masing.

award

MITRA: Suasana penganugerahan Mitra Radar Kediri Award di Grand Surya Hotel. (Habibah Anisa - radarkediri.id)

Lebih lanjut Rully mengatakan, pemenang kategori tersebut telah mampu memberikan warna dalam berjalannya roda pemerintahan dan perekonomian yang ada di Kediri dan Nganjuk.

Salah satu penerima penghargaan adalah Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, yang diberi apresiasi sebagai desa terinovatif. "Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Saya apresiasi sebesarnya kepada Jawa Pos Radar Kediri. Ini akan memotivasi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," kata Kepala Desa Kwadungan Abdul Khamid.

Menurutnya, pemerintah sekarang tidak hanya memerintah saja, yang paling penting adalah harus melayani masyarakat. "Kami punya motto mudahkan urusan orang, maka Tuhan dan alam akan memudahkan urusan kita," kata Khamid.

Sementara untuk penghargaan khusus, diantaranya diberikan kepada Emi Puasa Handayani sebagai Praktisi dan Akademisi Hukum, Gus Sunoto sebagai Pejuang Aspirasi Rakyat, Erly Maya Muryati Lurah Kreatif dan juga Bupati Nganjuk Novi Tokoh Baca Nganjuk.

Untuk lembaga, penghargaan khusus diberikan kepada PT Gudang Garam, Tbk sebagai penyokong perekonomian rakyat, Viva Hotel sebagai hotel pendatang baru,

OJK Kediri yang berperan sebagai pengawas Investasi, Bank Indonesia yang menjadi Pengendali Inflasi, Bank Jatim yang merupakan Mitra UMKM. Ada juga BNI 46 Kediri yang peduli akan devisa negara, dan Akbid Wiyata Mitra Husada Peduli Generasi Berencana.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada SMAN 5 Taruna Brawijaya. "Saya sampaikan terimakasih kepada Radar Kediri atas apresiasi memberikan penghargaan ini.  Menjadi kotivasi kami untuk menjaga kualitas pendidikan," paparnya.

Tadi malam, acara juga dihadiri Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar yang ikut berswafoto di photo booth yang disediakan. Mas Abu mengucapkan terimakasih kepada Jawa Pos Radar Kediri yang ikut berkontribusi dalam pembangunan di daerah. Termasuk saran dan masukan dalam hal kemajuan daerah dalam hal perkembangan ekonomi yang semakin merata.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia