Kamis, 23 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Events

Serunya Karnaval SCTV: Geisha Doyan Pecel, Kenta Juara Makan Tahu

09 Desember 2019, 18: 06: 29 WIB | editor : Adi Nugroho

karnaval sctv kediri

HEBOH: Penyanyi dangdut Jihan Audy saat tampil dan menggoyang para penonton di Karnaval SCTV. (Habibah Anisa - radarkediri.id)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri – Cuaca yang panas menyengat tidak menyurutkan ratusan penonton yang menyaksikan Karnaval SCTV. Mereka tetap asyik berjoget mengikuti musik yang dilantunkan para bintang tamu.

Seru dan heboh, itulah gebyar acara Karnaval SCTV yang disiarkan secara live di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri. Puluhan artis Ibu Kota dihadirkan.

sctv

LAHAP: Kenta (atas) saat minum usai menyantap tahu kuning. (Habibah Anisa - radarkediri.id)

Mulai Papinka, Geisha, dan Jihan Audy. Dengan host papan atas Fero Walandouw, Yuki Kato, dan Kenta. Selain itu juga terdapat beberapa pemain sinetron Anak Langit, juga memeriahkan acara tersebut. “Kalau ke Kediri sudah sering ya,” ujar Jihan Audy, ketika ditemui dibelakang panggung.

Di hadapan awak media, perempuan kelahiran 2004 ini sangat kagum dengan antusiasme warga yang datang dengan kondisi cuaca panas siang itu. Kekagumannya melihat penonton masih tetap tertib dan bergoyang bersama ketika ia sedang tampil. Di sisi lain, dia kagum ketika melihat monumen Simpang Lima Gumul (SLG) seperti membawanya ke luar negeri.  

Hal sama juga diungkapkan para personel Geisha. Beranggota Regina Poetiray, Ahmad Rasyid atau kerap dipanggi Aan, Rahmad Ramadhan atau kerap dipanggil Dhan, Roby Satria atau kerap dipanggil Roby, dan Ashari Aulia atau yang dikerap dipanggil Nard.

“Sudah beberapa kali kami manggung di Kediri, kemarin waktu tahun baru juga tampil di sini,” terang Regina, yang merupakan vokalis Geisha sejak tahun 2018 itu. Grup yang terdiri dari lima orang tersebut selalalu menyempatkan diri untuk makan nasi pecel yang menjadi makanan khas. “Tadi malam kami juga makan pecel,” terang Dhan yang memegang keyboardist.

Dengan antusiasme penonton, dengan kondisi yang cukup panas juga membuat mereka kagum. Di mana penonton tetap enjoy menikmati performance mereka, meski harus kepanasan. Selain itu juga ada Angga Putra, salah satu pemain sinetron Anak Langit.

“Sebenarnya saya belum pernah ke Kediri, saya kenal Kediri karena klub bola Persik Kediri aja,” terang laki-laki yang memerankan peran Jaylani tersebut.

Laki-laki kelahiran 1994 ini mengaku, baru sampai di Kediri pagi itu. Sehingga belum sempat jalan-jalan. “Namun tadi saya sempat makan ayam kremes di sini, enak, tulangnya juga lembut,” imbuhnya.

Sementara sejumlah keseruan juga terlihat. Khususnya saat para bintang tamu mencoba menyantap tahu kuning, tahu khas Kediri. Hanya dalam waktu 1 menit, perlombaan antara bintang tamu itu berhasil dimenangkan Kenta. Host asal Jepang ini berhasil menyantap empat tahu kuning berukuran jumbo.

Secara terpisah, Andika Watimena, Program Communication SCTV mengatakan bahwa alasan acara tersebut dilakukan di Kediri. Hal tersebut dikarenakan penonton SCTV di Kediri termasuk yang terbesarIni adalah salah satu apresiasi SCTV kepada warga Kediri, karena dengan setia melihat program kami,” terang Andika didepan awakmedia.

Dalam kegiatan Karnaval SCTV akan diselenggarakan selama dua hari, di mana hari ini (8/12) merupakan hari kedua. Tidak sama dengan artis kemarin, untuk hari ini akan dimeriahkan oleh Bagindas, Jogo, Ratna Antika, The Rain. 

“Dengan bertabur bintang, mulai dari musisi hingga artis sinetron unggulan SCTV kami berharap dapat berbagai kemeriahan dengan seluruh rakyat kediri,” terang David Suwarto, Deputy Director Programing SCTV.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia