Kamis, 23 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Events

Masyarakat Antusias Ikuti Pengobatan Gratis

KSPPS TAM Syariah Salurkan CSR Melalui Baksos

09 Desember 2019, 13: 46: 11 WIB | editor : Adi Nugroho

TAM

KONSISTEN:Perwakilan KSPPS TAM Syariah bersama anggota polsek yang mengamankan pelaksanaan pengobatan gratis. (Syahrul Andry Wahyudi - radarkediri.id)

Share this          

BERBEK, JP Radar Nganjuk-Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Tunas Artha Mandiri (TAM) Syariah kembali menggelar bakti sosial (baksos) berupa pengobatan gratis, Jumat (6/12) lalu. Baksos tersebut menjadi bukti kepedulian dari lembaga keuangan terbesar di Kota Angin ini kepada masyarakat.

Kali ini baksos digelar di Pasar Berbek. Di sana, masyarakat antusias mengikuti acara yang telah berlangsung dua bulan berturut-turut ini. Meski antusias, namun masyarakat tetap tertib dan antre menunggu giliran untuk mendapatkan pelayanan pemeriksaan.

Adapun pelaksana baksos tersebut adalah Yayasan Mar'atin. Yayasan milik KSPPS TAM Syariah yang khusus mengelola corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

TAM

UNTUK MASYARAKAT: Jajaran petinggi KSPPS TAM Syariah memantau pelaksanaan pengobatan gratis perusahaannya di Pasar Berbek Jumat (6/12) lalu. (Syahrul Andry Wahyudi - radarkediri.id)

Menurut Direktur Yayasan Mar’atin Suud Fuadi, baksos akan digelar setiap bulannya. Adapun lokasi penyelenggaraan adalah dari pasar satu ke pasar lain di berbagai kecamatan berbeda. “Agar merata di seluruh wilayah Nganjuk,” ujarnya sembari menyebut pelaksanaan baksos merupakan kerja sama dengan puskesmas setempat.

Mengapa memilih pasar sebagai lokasi pelaksanaan baksos? Ditanya demikian Suud mengatakan, pasar merupakan lokasi bertemunya banyak orang. Sehingga, selain bertransaksi, juga dapat menyempatkan diri memeriksakan kesehatannya. “Bagi pedagang, dapat menyempatkan diri untuk periksa. Dan bagi pembeli, ke pasar sekalian periksa kesehatan,” imbuh Suud.

Pantauan koran ini, baksos berlangsung lancar. Hadir pada kesempatan itu jajaran petinggi KSPPS TAM Syariah. Mereka juga memantau langsung pelaksanaan baksos. Termasuk, memastikan para peserta baksos terlayani dari awal hingga usai.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia