Kamis, 12 Dec 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Digerebek saat Berduaan di Kos

Agar Tak Curiga, Cowok Nyamar seperti Cewek

03 Desember 2019, 14: 28: 09 WIB | editor : Adi Nugroho

TERCIDUK: Petugas Satpol PP Kota Kediri mendata pasangan pelajar yang terjaring berduaan di kamar kos dini hari, kemarin.

TERCIDUK: Petugas Satpol PP Kota Kediri mendata pasangan pelajar yang terjaring berduaan di kamar kos dini hari, kemarin. (IQBAL SYAHRONI - JP RADAR KEDIRI)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Ada-ada saja ulah AF, 18, pelajar di Kota Kediri. Remaja asal Tulungagung ini menyamar seperti perempuan agar tak dicurigai masuk ke kos ASB, 18, pacarnya, di Kelurahan Bandarlor, Mojoroto.

"Indikasinya memang yang membawa masuk di kos si perempuan dengan cara menyamar sebagai wanita," ungkap Kabid Tramtibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid, kemarin.

Meski begitu, siasat mesum pasangan asal Tulungagung yang bersekolah di Kota Tahu itu tetap terendus aparat penegak perda. Pada Senin (2/12) dini hari, sejoli ini terciduk. Mereka terjaring operasi satpol PP. “Keduanya kami amankan dalam satu kamar kos di Bandarlor,” kata Khamid.

Dia mengatakan, sebelumnya mendapat informasi dari warga sekitar kos. Mereka mencurigai ada tamu laki-laki masuk ke salah satu kamar kos perempuan tersebut. "Petugas kami pun mendatangi lokasi," ujar Khamid.

Ternyata benar, AF dan ASB ditemukan dalam kamar yang pintunya tertutup. Petugas sempat menunggu agak lama pintu kamar terbuka. Agar tidak memicu keramaian, pasangan pelajar itu dibawa ke kantor satpol PP di Jalan Veteran, Kota Kediri.

Saat dimintai keterangan, AF mengaku, baru masuk ke kamar kekasihnya malam. Karena masih banyak warga belum tidur, remaja ini lantas menyamar sebagai perempuan.

Setelah pendataan, petugas menghubungi orangtua mereka untuk menjemput.Khamid menambahkan, pihaknya akan terus patroli. Itu untuk menghindari gangguan tramtibum, miras, hingga tindak kriminal.

(rk/rq/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia