Kamis, 12 Dec 2019
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Tabrakan Beruntun di Ngletih, Satu Orang Tewas

Tersenggol Truk, Tertabrak Nozomi

29 November 2019, 11: 54: 11 WIB | editor : Adi Nugroho

kecelakaan ngletih

RINGSEK : Petugas Unitlaka Satlantas Polres Kediri Kota mendata sepeda motor milik Rumini yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kediri-Wates, Ngletih, Pesantren, kemarin pagi. (Iqbal Syahroni - radarkediri.id)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri – Kecelakaan beruntun terjadi di perempatan Ngletih, Kecamatan Pesantren kemarin (28/11). Melibatkan tiga kendaraan, truk, motor roda tiga bermerek Nozomi, dan sepeda motor. Laka itu juga menyebabkan satu korban meninggal dunia. Yaitu Rumini, 48, warga Kelurahan Ngletih yang juga pengendara motor.

Kecelakaan maut itu berawal ketika Rumini yang mengendarai Honda Supra X AG 4135 AK melaju dari arah selatan. Ketika sampai di perempatan, di hendak berbelok ke timur. Namun, dari arah berlawanan melaju kencang truk AG 9221 VE yang dikemudikan Mico Pungki, 39.

“Kejadian dilaporkan sekitar pukul 09.30 WIB,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Kediri Kota Ipda Cahyo Widodo.

Sebenarnya, warga Tinalan, Kecamatan Pesantren itu hendak melaju lurus. Namun, saat melihat ada motor hendak menyeberang, dia berusaha menghindar. Membanting setir ke kanan. Sayang, upayanya itu tak sepenuhnya berhasil. Bodi depannya tetap menyenggol motor Rumini. Membuat motor wanita itu terjerembab ke aspal.

Tragisnya, di belakang truk juga melaju motor roda tiga merek Nozomi yang dikemudikan Joko Tri Susilo, 47. Joko, warga Betet, Kecamatan Pesantren, itu tak mampu mengantisipasi kejadian mendadak di depannya. Karena jaraknya yang sudah dekat dengan posisi jatuh Rumini, dia tak sempat menghindar. Motor roda tiga dengan nopol AG 2640 CY itupun akhirnya menabrak Rumini dan motornya yang telah terjatuh.

Akibat kecelakaan tersebut, Rumini mengalami luka di bagian patah kaki kiri, lecet di bagian tangan kanan, dan di bagian kepala. Tepatnya di dahi dan belakang kepala. Ia pun segera dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Gambiran. Namun nahas, nyawanya tidak tertolong saat dilakukan perawatan di RS Gambiran.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia