Rabu, 13 Nov 2019
radarkediri
icon featured
PERSEDIKAB
Persedikab Kediri v Persesa Sampang

Main Malam Ini, Persedikab Siap Hajar Persesa

Jadwal Ketat, Stamina Harus Kuat

05 November 2019, 09: 44: 06 WIB | editor : Adi Nugroho

persedikab

HARUS MENANG: Pemain Persedikab (merah) saat melawan Malang United di Stadion Canda Bhirawa (12/10). (Didin Saputro - radarkediri.id)

Share this          

KABUPATEN, JP Radar Kediri - Babak 16 besar Liga 3 PSSI Jatim dimulai. Malam ini, Persedikab Kediri akan berhadapan dengan Persesa Sampang. Bertempat di Stadion Joko Samudro Gresik, pertandingan akan berlangsung malam hari. Hal tersebut tentu menjadi tantangan bagi tim Bledug Kelud. Meski demikian, skuad asuhan Muslim Habibi ini sudah siap. “Target kami adalah menang di setiap pertandingan,” ujar Habibi.

Menurut Habibi, bermain malam hari tentu bakal menjadi pengalaman yang berbeda. Apalagi, selama ini Sayyid Abiyu dkk memang terbiasa bermain sore hari. Adaptasi tentu dibutuhkan.

Tak hanya itu, bermain di babak ini pemain tentu membutuhkan mental yang kuat. Termasuk bermain bukan di kandang sendiri dan kondisi lapangan yang berbeda. “Tapi tidak masalah, kami sudah siap,” ungkapnya.Meski timnya juga tak sempat mencoba rumput stadion, Habibi mengatakan bahwa secara umum pihaknya siap bermain maksimal. “Kami berupaya yang terbaik,” tandasnya.

logo Persedikab Kediri

logo Persedikab Kediri (radarkediri.id)

Membawa 19 pemain, rotasi tim di babak 16 besar ini sangat dibutuhkan. Karenanya, penguatan fisik selama ini diharapkan bisa berdampak positif pada stamina pemain. Termasuk dalam mengatasi jadwal ketat yang bakal dihadapi Persedikab sepekan ke depan.

Usai melawan Persesa, sehari berselang tim kebanggaan warga Kabupaten Kediri ini bakal menghadapi Perspa Pacitan (6/11), tanpa jeda. Setelah itu, Persedikab akan ditantang Putra Sinar Giri (8/11).  

Meski dominan di fase grup dengan menjadi juara Grup C dengan torehan 34 gol, Persedikab tak boleh terlena. Semua tim bisa saling mengalahkan dan harus diwaspadai. Terutama Putra Sinar Giri yang menjadi juara Grup A.  

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia