Rabu, 13 Nov 2019
radarkediri
icon featured
Show Case

BRINS General Insurance Hadir di Kediri Raya

Berikan Kemudahan Berasuransi

28 Oktober 2019, 20: 08: 11 WIB | editor : Adi Nugroho

brins ansuransi

MUDAH: Direktur Bisnis BRINS Achmad Chumaidi menunjukkan cara mendaftar di BRINS General Insurance. (Dwiyan - radarkediri.id)

Share this          

KOTA, JP Radar Kediri - Ini kabar gembira bagi masyarakat Kediri Raya. BRINS General Insurance hadir memberikan pelayanan asuransi terbaik dengan berbagai kemudahan. BRINS merupakan perusahaan asuransi kerugian yang sudah berkecimpung di dunia perasuransian selama lebih dari 30 tahun. Bersinergi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) sebagai induk perusahaan.

“BRINS General Insurance telah mengembangkan bisnis Captive Market dengan produknya asuransi mikro rumahku dan kerusakan tempat usaha yang dipasarkan kepada pemilik tabungan Simpedes BRI melalui kantor unit BRI,” ungkap Direktur Bisnis BRINS General Insurance Achmad Chumaidi.

Menurutnya, BRINS ingin mengedukasi tentang pentingnya berasuransi dan menghilangkan image berasuransi itu mahal. Asuransi mikro BRINS Rumahku dan kerusakan tempat usaha ini dipasarkan dengan premi sangat murah. Peserta hanya membayar Rp 50.000 untuk BRINS Rumahku dan Rp 40.000 untuk kerusakan tempat usaha dengan proses klaim yang sangat sederhana dan mudah.

“Cukup dengan premi yang sangat murah, masyarakat dapat merasakan berbagai keuntungan dengan program yang kami tawarkan,” terangnya.

BRINS juga memiliki produk unggulan, yaitu BRINS ASRI dan BRINS OTO. BRINS ASRI merupakan asuransi rumah tinggal yang menjamin risiko kebakaran dan dilengkapi perluasan seperti tanggung jawab hukum pihak ketiga (TJH), banjir, kerusuhan, huru-hara, terorisme, sabotase, kebongkaran, santunan duka meninggal dunia, bantuan sewa, dan gempa bumi.

Sedangkan untuk BRINS OTO merupakan asuransi kendaraan yang memberi jaminan komprehensif (All Risk) dan total loss only dengan perluasan tanggung jawab hukum pihak ketiga (TJH), jaminan kecelakaan diri, biaya pengobatan, banjir, dan angin topan. Selain itu, juga faktor kerusuhan huru-hara, gempa bumi, tsunami, dan letusan gunung berapi.

“Kami pastikan dengan Asuransi BRINS semua kendala kerusakan baik rumah, tempat usaha, kerusakan motor, dan kerusakan yang lainnya, dapat segera teratasi dengan berbagai layanan dari BRINS,” ujar alumnus Magister Universitas Hasanuddin Makassar ini.

Masih kata Chumaidi, untuk mengikuti perkembangan teknologi digital, BRINS memiliki aplikasi BRINS Mobile yang dapat di-download melalui google playstore.  Dengan aplikasi ini, nasabah dapat mengakses segala kebutuhan asuransinya. “Kami berharap dengan adanya Asuransi BRINS ini bisa memberi kemudahan pada masyarakat Kediri Raya terkait asuransi kerugian yang sangat representatif dan murah,” pungkasnya.

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia