Kamis, 23 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Nenek dari Dadapan Tewas Tertabrak Mobil

27 Oktober 2019, 14: 15: 38 WIB | editor : Adi Nugroho

kecelakaan ngasem

BARANG BUKTI: Mobil yang diamankan oleh polisi karena terlibat kecelakan. (Habibah Anisa - radarkediri.id)

Share this          

GURAH, JP Radar Kediri – Belum sempat mendapatkan pertolongan, nyawa Darsini, 60, tidak terselamatkan. Perempuan paro baya, asal Dusun Dadapan, Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem tewas karena luka di bagian kepala. Setelah tertabrak mobil yang dikendarai oleh Mohammad Husain, 64, yang melaju kencang.

Kecelakaan terjadi Jumat (25/10), tepatnya di Jalan Umum Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah. ”Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.40 WIB,” terang Ipda Agung Dwi Setio, kanitlaka Lantas Polres Kediri ketika dikonfirmasi kemarin (26/10).

Bermula ketika mobil Panther melaju dari Simpang Lima Gumul menuju Pare. Mobil dengan nomor polisi AG 1948 GN yang dikendarai oleh Husain.

Semula perjalanan berjalan lancar, setibanya di Dusun Ngrancangan. Tanpa memperhatikan kanan kiri, Darsini hendak menyeberang. Karena sangat mendadak, membuat Husain yang memacu mobil dengan kencang tidak bisa menghindari. “Tidak bisa menghindar, pejalan kaki langsung tertabrak,” imbuhnya.

Setelah menabrak Darsini, Husain langsung menepikan kendaraannya. Ketika diperiksa, kondisi Darsini sudah dalam keadaan tidak bergerak. Warga yang berada di lokasi kejadian, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Unit Laka Lantas Polres Kediri. “Ketika petugas datang ke lokasi, korban sudah dalam keadaan meninggal,” tutur Agung.

Agung menambahkan, ketika kecelakaan terjadi. Diduga bagian kepala Darsini, terbentur bagian bumper bagian depan mobil. Karena benturan tersebut, menyebabkan bagian kepala belakang mengalami bengkak.

Sebelum jenazah Darsini dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Oleh pihak kepolisian, terlebih dahulu dibawa ke RSUD Pare untuk dilakukan visum.

Tidak hanya menyebabkan korban nyawa, dalam kejadian kecelakaan tersebut menyebabkan kerugian sekitar Rp 100 ribu. Sementara itu, untuk proses selanjutnya barang bukti satu mobil telah diamankan di mapolres.  

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia