Selasa, 21 Jan 2020
radarkediri
icon featured
Hukum & Kriminal

Motor vs Motor, Wanita asal Plemahan Tewas

15 Oktober 2019, 18: 30: 56 WIB | editor : Adi Nugroho

kecelakaan plemahan

PARAH: Jasad Sri Narari yang dibawa ke RSUD Pare setelah terlibat kecelakaan kemarin sore. (UNIT LAKA LANTAS POLRES KEDIRI for radarkediri.id)

Share this          

PLEMAHAN, JP Radar Kediri – Nasib nahas dialami Sri Narari, 38. Perempuan asal Desa/Kecamatan Plemahan meninggal di lokasi kejadian. Hal itu setelah sepeda motor yang ia kendarai bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Janur Mahanani Mishadi, 23.

Kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa itu berlangsung Senin (14/10). “Kejadian terjadi sekitar pukul 16.00 WIB,” terang Kanitlaka Polres Kediri Ipda Agung Dwi.

Lokasi kecelakaan berada di pertigaan Jalan Raya Umum Desa/Kecamatan Plemahan. Kejadian itu bermula ketika Honda Mega Pro melaju ke arah utara. Sepeda motor dengan nomor polisi S 2321 YL itu tengah dikendarai oleh Januar, warga Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. “Sebelum kejadian, motor melaju dengan kecepatan tinggi,” imbuhnya.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan sedang melaju sepeda motor Honda Vario AG 3171 YL yang dikendarai Sri tiba di pertigaan. Mendekati lokasi kejadian, Sri berbelok ke kanan.

Diduga kurang awas, Januar yang terkejut ada motor tiba-tiba berbelok tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Akhirnya, kecelakaan tak terhindarkan. Kedua sepeda motor pun saling bertabrakan. Keduanya langsung terpental dari sepeda motor.

Warga sekitar yang saat itu berada di lokasi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Unit Lakalantas Polres Kediri. Agar tidak menghambat lalu lintas, warga menepikan kedua sepeda motor.

Petugas yang saat itu ke lokasi kejadian, langsung mebawa Januar dan Sri yang tidak sadarkan diri ke RSUD Pare. “Ketika petugas datang, Sri meninggal di lokasi kejadian,” ungkap Agung.

Akibat kecelakaan tersebut, perempuan kelahiran 1981 itu mengalami pendarahan di bagian kepala. Sementara itu, Januar mengalami luka memar, dan lecet di bagian kaki. Sementara untuk proses selanjutnya barang bukti berupa dua sepeda motor telah diamankan di Unit Lakalantas Polres Kediri.  

(rk/baz/die/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia